Ada yang Memperolok Kegiatan Mengaji, Kartika Putri: Demi Allah Saya Tidak Ikhlas

Ada yang Memperolok Kegiatan Mengaji, Kartika Putri: Demi Allah Saya Tidak Ikhlas

Pernyataan Kartika Putri bahwa seorang pemimpin harus bisa mengaji ramai jadi perdebatan netizen-Tangkap Layar-instagram @kartikaputriworld

LINGGAUPOS.CO.ID – Artis Kartika Putri sampai saat ini masih ramai dibicarakan oleh netizen. Sebelumnya ia pernah membuat pernyataan bahwa seorang pemimpin haruslah bisa mengaji dan seharusnya diadakan tes mengaji.

Pernyataan tersebut ramai jadi perdebatan netizen karena Kartika Putri berbicara pada saat Pemilu 2024 lalu.

Diketahui saat ini Kartika Putri tengah menjalani pengobatan terkait penyakit Autoimun yang tengah dideritanya hingga menyebabkan area wajah, mulut hingga lidahnya melepuh dan seperti terbakar.

Banyak juga netizen yang justru memperolok keadaan yang sedang menimpa Kartika dan seolah menganggap sebuah balasan untuknya.

BACA JUGA:Inilah Kabar Terbaru Kartika Putri, Soal Penyakit di Wajahnya

Dengan adanya kegaduhan tersebut Kartika Putri pun sampai beberapa kali membuat pernyataan klarifikasi dan permintaan maaf.

Salah satu pernyataannya adalah, “Demi Allah Saya Tidak Ikhlas Kalian Memperolok Kegiatan Mengaji,”

Klarifikasi ini dibuatnya pada Minggu, 25 Februari 2024 di akun pribadinya.

"Dengan apa yang belakangan ini menjadi viral dan terus di viralkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, terkait 'mengaji'," tulis Kartika Putri di Instagram @kartikaputriworld.

BACA JUGA:Klarifikasi Kartika Putri Soal Penyakitnya, Ternyata Ia Mengidap Autoimun

Kartika Putri mengaku tidak masalah jika dihujat netizen. Namun ia keberatan jika kegiatan mengaji itu dijadikan bahan candaan.

"Jadi silakan marah/ bully/hina / caci aku pribadi. Bukan kegiatan 'mengaji' jangan kalian jadikan guyonan," jelas Kartika Putri.

Kartika Putri menegaskan bahwa ia tidak ikhlas jika kegiatan mengaji dijadikan bahan candaan.

"Demi allah saya tidak ikhlas kalian memperolok kegiatan mengaji. Tolong respect!! toleransi beragama. Jangan jadikan mengaji jadi bahan becandaan kalian," tegas Kartika Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: