7 Olahraga Ringan di Pagi Hari, Mudah dan Banyak Manfaatnya

7 Olahraga Ringan di Pagi Hari, Mudah dan Banyak Manfaatnya

7 Olahraga Ringan di Pagi Hari, Mudah dan Banyak Manfaatnya --Pixabay.com

5. Push Up

BACA JUGA:Tengah Malam, Massa Blokir Jalinsum Muratara, Bakar Ban dan Lintangkan Mobil, Terkait Hasil Pemilu 2024

Selanjutnya anda juga dapat melakukan push up di pagi hari, untuk mendapatkan bagian atas tubuh yang kuat. 

Push-Up adalah latihan yang bagus untuk membangun otot dada, bahu, trisep, dan lengan bawah. Olahraga ini juga merupakan latihan untuk menunjukkan seberapa bugar Anda.

6. Stretching 

Selanjutnya stretching adalah satu diantara olahraga ringan lainnya yang bisa anda lakukan di pagi hari. Olahraga ini terbilang sederhana, tetapi dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

BACA JUGA:Usai Pemilu 2024, Massa Blokir Jalinsum Muratara, Kesal Bawaslu Tak Kunjung Hadir

Adapun manfaat dari stretching, yaitu bisa membuat otot-otot bisa bekerja dengan baik, tubuh akan merasa lebih rileks, memperbaiki postur tubuh, dan melancarkan peredaran darah. Ada baiknya, Anda lakukan stretching setiap hari maka tubuh Anda akan jauh lebih ideal.

7. Squat 

Terakhir, olahraga ringan yang dapat anda lakukan adalah squad. Banyak orang lupa jika melatih tubuh bagian bawah juga penting supaya paha-paha tidak lemas dan berlemak.

Nah, dengan melakukan squad anda dapat melatih tubuh bagian bawah anda. Gerakannya hanya menurunkan badan ke bawah sambil menjaga tubuh tetap tegak. Untuk menambah bobot, Anda bisa menggunakan perlengkapan yang ada di dalam kamar.

BACA JUGA:Jelang Malam, Jalinsum Muratara Masih Diblokir, Massa Lintangkan Truk di Jalan

Nah, itulah ulasan mengenai 7 macam jenis olahraga ringan yang dapat anda lakukan di pagi hari serta memiliki manfaat luar biasa. Semoga ulasan ini bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: