7 Olahraga Ringan di Pagi Hari, Mudah dan Banyak Manfaatnya

7 Olahraga Ringan di Pagi Hari, Mudah dan Banyak Manfaatnya

7 Olahraga Ringan di Pagi Hari, Mudah dan Banyak Manfaatnya --Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID -Ketahui 7 macam olahraga ringan di pagi hari yang mudah serta banyak manfaatnya, selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

Tahukah kamu bahwa waktu terbaik untuk menggerakkan badan alias berolahraga adalah di pagi hari. Selain mencegah anda untuk kembali tidur, olahraga pagi hari juga memiliki manfaatnya.

Ada banyak penelitian yang menunjukkan manfaat dari olahraga di pagi hari, seperti misalnya meningkatkan suasana hati jadi lebih baik dan membantu meningkatkan energy untuk persiapan beraktivitas sepanjang hari.

Pada dasarnya olahraga bisa dilakukan kapan saja, tetapi melakukan olahraga pada pagi hari dapat membantu kamu lebih bersemangat melakukan aktivitas.

BACA JUGA:Kapan Pleno di Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Selesai, ini Jawaban Ketua PPK

Meskipun disisi lain, masih banyak yang berpikiran bahwa olahraga di pagi hari adalah suatu hal yang memberatkan dan sulit dilakukan. 

Padahal olahraga yang bisa dilakukan di pagi hari yang bersifat ringan dan mudah dilakukan oleh semua orang.

Lantas, apa saja olahraga ringan di pagi hari yang dapat anda lakukan. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkukmnya untuk anda, 7 olahraga ringan di pagi hari, mengutip dari berbagai sumber, berikut ini.

7 Olahraga Ringan di Pagi Hari

BACA JUGA:Warga Megang Sakti Musi Rawas Pesan Ganja dari Medan, Kamuflase Paket Diambil Anak-anak

1. Berjalan atau berlari kecil

Pertama, Olahraga ringan di pagi hari yang bisa kamu lakukan adalah berjalan atau lari. Olahraga ini lebih baik dilakukan di luar sehingga Anda dapat terhubung dengan lingkungan, meskipun Anda juga dapat berlari diatas treadmill. Anda dapat mengatur waktu atau menambah rute sesuai dengan kebutuhan waktu Anda.

Manfaat aktivitas ini juga luar biasa, Anda dapat membangun tulang yang lebih kuat dan dapat membantu menjaga berat badan Anda. 

Selain itu, olahraga ini akan membantu jantung Anda tetap sehat dan menjaga tekanan darah tetap normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: