Seorang Pria Rambut Gondrong Kesurupan di TPS Lawe-lawe, Membawa Pesan: Jangan Mau Dibohongi

Seorang Pria Rambut Gondrong Kesurupan di TPS Lawe-lawe, Membawa Pesan: Jangan Mau Dibohongi

Seorang Pria Rambut Gondrong Kesurupan di TPS Lawe-lawe, Membawa Pesan: Jangan Mau Dibohongi--instagram: txt.viral

LAWE-LAWE, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pria gondrong kesurupan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di LAWE-LAWE, pria kesurupan tersebut berkata jangan mau dibohongi.

Seorang pria rambut gondrong membuat geger warga di tempat pemungutan suara (TPS), 05 Kelurahan Lawe-lawe, Kecamatan Penajam, Penajam Paser Utara (PPU).

Sebab seorang pria yang sedang mengantri untuk mencoblos mendadak kesurupan pada Rabu, 14 Februari 2024 di TPS 05 tersebut.

Seorang pria rambut gondrong dan berkumis itu mulanya datang tanpa ada kecurigaan apapun oleh pemilih lainnya.

BACA JUGA:Yuk Intip Jalur Kunjungan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Namun, setelah mendaftar dan duduk mengantri bersama warga lainnya di kursi, tiba-tiba saja pria tersebut terjatuh dan kesurupan.

Pria yang kesurupan itu pun membentuk posisi merangkak di lantai TPS, ia kemudian berkata sembari menunjukkan jarinya agar masyarakat jangan mau dibodohi.

“Masyarakat Lawe-Lawe jangan mau dibodohi. Hmmmmmm… Kalian semua jangan mau dibodoh-bodohi. Siapapun yang jadi pemimpinnya harusnya adil,” ujarnya memberi pesan.

Warga lainnya yang tengah menunggu antrean pun langsung lari dan menjauh dari pria tersebut. Sementara, petugas linmas dan aparat setempat pun langsung berjaga-jaga dan mengamankan agar pria tersebut tidak merusak fasilitas atau logistik pemilu.

BACA JUGA:PDIP Dapat Suara Terbanyak dan Menyatakan Siap Jadi Oposisi Jika Prabowo-Gibran Menang

Video pria yang kesurupan di TPS itu pun kini telah tersebar luas di media sosial, salah satunya seperti yang diunggah oleh akun instagram @txt.viral.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang kesurupan itu menggunakan baju warnah merah dan celana jins selutut.

Di video yang viral itu juga terlihat pria rambut gondrong itu merangkak bak harimau. Ia meraung dan berteriak sambil mengacak-acak kursi plastic yang ada disana.

Pria berambut gondrong itu juga memakai ikat kepala di kepalanya, terlihat pula para petugas KPPS dan linmas sedang mengawasi pria yang kesurupan itu, mereka hanya berdiri dan membiarkan saja pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: