Prediksi Bristol City vs Leeds United, Liga Championship, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Bristol City vs Leeds United, Liga Championship, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Bristol City vs Leeds United, Liga Championship, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: leedsunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Championship musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Bristol City vs Leeds United pada sabtu 3 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Bristol City vs Leeds United, Liga Championship

Preview

BACA JUGA:Warga Lubuk Linggau ini Sudah 10 Kali Mencuri di Musi Rawas, Akhirnya Ditangkap Juga

Bristol City akan menjamu Leeds United pada lanjutan Liga Championship musim 2023/2024 di kandang mereka yaitu Ashton Gate Stadium.

Saat ini Bristol City bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Championship dengan 38 poin dari 28 pertandingan yang mereka lakoni.

Bristol City menunjukan penurunan performa di lima pertandingan terakhirnya saja, mereka hanya mendapatkan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Sementara Leeds united saat ini bertahan di posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan 57 poin dari 29 pertandingan sepanjang musim.

BACA JUGA:Selisih 33 Suara, Inilah Calon Ketua PWI Sumatera Selatan Terpilih Periode 2024-2029

Leeds sedang tampil impresif sepanjang musim ini dari lima pertandingan terakhirnya, mereka mendapatkan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Satu hasil imbang didapatkan Leeds United saat berhadapan dengan Plymouth Argyle di putaran ke-4 FA Cup.

Head to Head

Di atas kertas Leeds United lebih unggul dan mendominasi dari Bristol United, di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Leeds United dengan hasil menang sempurna di kurun waktu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: