Prediksi Stoke City vs Leicester City, Liga Championship, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Stoke City vs Leicester City, Liga Championship, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Stoke City vs Leicester City, Liga Championship, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: lcfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Stoke City vs Leicester City pada, sabtu 3 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Stoke City vs Leicester City, Liga Championship

Preview

BACA JUGA:Intip Bandara Internasional Yogyakarta yang Dihiasi Motif Batik Kawung

Stoke City akan menjadi tuan rumah menjamu Leicester City pada pekan ke-30 Liga Championship ini di kandang mereka yaitu Stadion bet365, pertandingan ini menjadi pertandingan penting bagi kedua tim.

Leicester City berambisi untuk teguh di puncak klasemen sementara Stoke City berambisi menang guna menjauhkan diri dari zona degradasi.

Stoke City berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Championship dengan raihan 32 poin dari 29 pertandingan yang mereka lakoni.

Di lima pertandingan baru-baru ini yang dilakoni Stoke City mereka dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Perhatian! Pedagang Kaki Lima Wajib Punya Sertifikat Halal Sebelum 17 Oktober 2024

Di pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Sunderland dengan skor 3-1, sementara Leicester City sebagai pemuncak klasemen sementara dengan dominasi 69 poin mereka.

Leicester tampil impresif di lima pertandingan baru-baru ini merek dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Satu-satunya hasil kalah didapatkan Leicester saat berhadapan dengan Coventry City dengan skor 3-1, sementara satu pertandingan terakhirnya mereka menang atas Swansea City dengan skor 3-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: