Prediksi Huddersfield Town vs Sheffield Wednesday, Liga Championship, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Huddersfield Town vs Sheffield Wednesday, Liga Championship, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Huddersfield Town vs Sheffield Wednesday, Liga Championship, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: htafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Huddersfield Town vs Sheffield Wednesday pada, sabtu 3 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Huddersfield Town vs Sheffield Wednesday, Liga Championship

Preview

BACA JUGA:Prediksi RC Strasbourg vs PSG, Ligue 1, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Huddersfield Town akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sheffield Wednesday pada pertandingan pekan ke-30 Liga Championship besok malam di kandang mereka yaitu, Stadion John Smith, kedua tim berambisi untuk keluar dari zona degradasi dan mengharapkan tiga poin di pertandingan ini.

Tuan rumah Huddersfield Town tampil kurang konsisten di musim ini di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni hanya dengan tiga hasil imbang dan dua hasil kalah.

Hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-21 klasemen sementara dengan hanya mendapatkan 28 poin dari 29 pertandingan sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan imbang QPR dengan skor 1-1, sementara Sheffield Wednesday bertengger di posisi ke-23 nyaris jadi juru kunci dengan mendapatkan 23 poin lebih tinggi 4 poin dari Rotherman sebagai juru kunci klasemen.

BACA JUGA:Prediksi Lecce vs Fiorentina, La Liga, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Mendapatkan hasil serupa dengan hanya mampu menahan imbang Watford 0-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Sheffield Wednesday sedikit lebih unggul dari Huddersfield Town dari 26 pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Sheffield dengan 8 hasil menang, 11 hasil imbang dan 7 kali menderita kekalahan atas Huddersfield Town.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: