Prediksi Udinese vs Monza, Serie A, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Udinese vs Monza, Serie A, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Udinese vs Monza, Serie A, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: udinese

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Udinese vs Monza, pada sabtu 3 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Udinese vs Monza, Serie A

Preview

BACA JUGA:Bobol Tempat Tambal Ban di Musi Rawas, 2 Warga Lubuk Linggau Raup Puluhan Juta

Udinese akan menjadi tuan rumah menjamu Monza pada pertandingan pekan ke-23 Serie A di kandang mereka yaitu Stadion Friuli, Udinese akan berambisi bangkit pada pertandingan ini guna terhindar dari zona degradasi.

Serangkaian kesulitan yang mereka dapatkan di musim ini, dua pertandingan kandang yang sempat ditunda karena insiden nyanyian rasis, menjamu Monza menjadi laga kandang semenjak stadion ditutup.

Disii lain Monza berambisi menjaga tren positif atas kemenangannya melawan Sassuolo, saat ini Udinese berada di posisi ke-17 dengan raihan 18 poin dari 22 pertandingan.

Udinese menunjukan performa buruk di musim ini, dari lima laga yang mereka lakoni baru-baru ini hanya dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

BACA JUGA:Universal Music Group Tarik Semua Lagu-Lagunya dari TikTok, Ada Apa?

Di pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Atalanta dengan skor 2-0, sementara Monza berada di posisi ke-12 dengan mengumpulkan 28 poin sepanjang musim ini.

Monza tampaknya menunjukkan peningkatan performa setelah dengan dua hasil kalah, satu hasil imbang dan dua hasil menang di lima pertandingan baru-baru ini.

Salah satu hasil menang didapatkan pada pertandingan terakhirnya melawan Sassuolo dengan skor 1-0.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: