Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix, A-League, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 15.45 WIB

Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix, A-League, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 15.45 WIB

Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix, A-League, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 15.45 WIB--instagram: wellingtonphoenix

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal A-League, Liga Australia memasuki pekan ke-15 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Brisbane vs Wellington Phoenix pada jumat 2 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 15.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix, A-League

Preview

BACA JUGA:Bawa 14 Paket Sabu, Warga Tuah Negeri Musi Rawas Diancam Denda Rp800 Juta

Saat ini tuan rumah Brisbane Roar bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara A League musim 2023/2024 dengan raihan 17 poin dari 15 pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Brisbane mendapatkan hasil buruk di beberapa pertandingan terbaru yang mereka lakoni baru-baru ini, termasuk pada pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas CC Mariners dengan skor 2-0.

Sementara tim tamu Wellington Phoenix saat ini sebagai pemuncak klasemen sementara A-League dengan raihan 28 poin dari 14 pertandingan sepanjang musim ini.

Mereka tampil impresif di musim ini pada empat pertandingan terakhir yang mereka lakoni, mereka tak terkalahkan termasuk menang atas Newcastle Jets dengan skor 1-2.

BACA JUGA:Viral Bayar Kuliah Pakai Pinjol, Menkeu Sri Mulyani Kaji Skema Student Loan

Head to Head

Di atas kertas Brisbane Roar sedikit lebih unggul dari Wellington Phoenix dengan 16 hasil menang, 11 hasil imbang dan 11 kali menderita kekalahan atas Wellington Phoenix.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim, serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung alot dan berakhir imbang dengan skor:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: