Dicari! Sosok Polisi yang Jujur dan Teladan untuk Menerima Hoegeng Awards 2024

Dicari! Sosok Polisi yang Jujur dan Teladan untuk Menerima Hoegeng Awards 2024

Dicari! Sosok Polisi yang Jujur dan Teladan untuk Menerima Hoegeng Awards 2024--instagram: gusdurianbandungbarat

LINGGAUPOS.CO.ID – Di tahun 2024 Polri Kembali menggelar Hoegeng award untuk mencari sosok polisi teladan yang mewarisi kejujuran yang dimiliki Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Hoegeng Imam Santoso.

Mengutip dari Instagram @divisihumaspolri melalui postinganya Polri mengajak masyarakat untuk mendaftarkan Polisi yang dianggap bisa mencerminkan sifat dan moral dari Jenderal Hoegeng.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk segera mendaftarkan Polisi terbaik di sekitarnya dan mengikuti mekanisme seleksi agar dapat memperoleh anugerah penghargaan atas dedikasi dan integritas dalam melaksanakan tugas Kepolisian”. Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada selasa 30 januari 2024. Ungkap Kapolri.

Polri juga berharap kedepannya Polisi menjadi bagian yang bermasyarakat, tegas dan humanis melalui ajang tersebut.

BACA JUGA:Begini Nasib Pengamen di BKB Palembang yang Viral Ludahi Wisatawan Gegara Tidak Diberi Uang

“Melalui Hoegeng Awards 2024, semoga kedepan Polri menjadi institusi yang semakin tegas, humanis dan merakyat” Tutup keterangan Polri.

Adapun Hoegeng Award adalah sebuah ajang penghargaan untuk sosok polisi teladan baik dari pribadi maupun inovasi serta dedikasi yang diberikan.

Adapula cara masyarakat untuk mendaftarkan sosok Polisi yang teladan dicintai serta menurutnya pantas sebagai pewaris sifat kejujuran Jendral Hoegeng dengan cara mengisi formuli online : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfdWbBtJPDJyN_-V-udVLZ7ZT_Prto5iBpTgoleowjTF_cMWg/viewform

Setelah mengisi formulir online tersebut inilah Langkah-langkahnya

BACA JUGA:Pak Guru Apinsa Honorer di Muratara Sudah Dihukum Hakim Bersalah, Begini Kata Pengacara

1. Daftarkan sosok polisi andalan kalian yang pantas untuk menerima Hoegeng Awards 2024 dengan mengisi gform melalui link di atas.

2. Isi identitas diri yang sudah disediakan

3. Isi juga identitas polisi yang kalian ajukan sebagai kandidat.

4. Lalu saran dan sosok yang telah kalian daftarkan terlebih dulu akan divalidasi sebagai kandidat penerima Hoegeng Awards 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: