Begini Nasib Pengamen di BKB Palembang yang Viral Ludahi Wisatawan Gegara Tidak Diberi Uang

Begini Nasib Pengamen di BKB Palembang yang Viral Ludahi Wisatawan Gegara Tidak Diberi Uang

Begini Nasib Pengamen di BKB Palembang yang Viral Ludahi Wisatawan Gegara Tidak Diberi Uang--instagram: palembangtau

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial seorang pengamen di Benteng Kuto Besak (BKB) PALEMBANG  buat ulah, ludahi wisatawan gara-gara tak diberi uang. Begini nasibnya.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh seorang pengamen di kawasan BKB Palembang.

Video tersebut memperlihatkan seorang pengamen yang meludahi wisatawan di kawasan BKB Palembang, diketahui pengamen tersebut bernama Rendi Kurniawan.

Dalam video yang tersebar terlihat pengamen tersebut hendak masuk kedalam bus pariwisata namun tak lama kemudian ia justru meludah ke  arah wanita yang ada disana.

BACA JUGA:Pak Guru Apinsa Honorer di Muratara Sudah Dihukum Hakim Bersalah, Begini Kata Pengacara

Wanita itu pun marah dan adu cekcok dengan pengamen tersebut, aksinya pun ia rekam, bahkan setelah melakukan perbuatannya itu si pengamen justri menunjukkan sikap menantang.

Sembari berjalan menjauh pengamen itu dikejar oleh wanita yang merekam karena masih kesal dengan perbuatannya.

“kau masok makso-makso ke dalam ini ye (bis pariwisata), tunggu kau,” Ujar perempuan yang merekam, yang artinya, “kamu mau masuk maksa-maksa ke dalam bis pariwisata, tunggu kamu”

Adapun pengamen tersebut justru tak acuh dengan perkataan wanita itu, ia pun menjauh sementara wanita itu berhenti mengikutinya.

BACA JUGA:Prediksi Keuangan dan Percintaan 12 Zodiak, Ramalan Tahun 2024, yang Jomblo Ada Kabar Baik

Video itupun kini tersebar luas di media sosial seperti salah satunya yang diunggah oleh instagram @palembangtau, yang dikutip pada Selasa, 30 Januari 2024.

Sementara itu, saat ini pelaku alias Rendi Kurniawan telah diamankan oleh Satpol- PP Palembang dan telah diserahkan ke Jatanras Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait aksinya yang telah meludahi wisatawan itu.

Kabid Ops Satpol PP Kota Palembang, Cherly Panggar Besi mengatakan bahwa pelaku berhasil diamankan pihaknya pada Minggu, 28 Januari 2024 pukul 17.00 WIB di kawasan BKB.

“Ya kami amankan satu pelaku yang viral di kawasan wisata BKB, Palembang yang meresahkan pengunjung wisatawan di BKB, dan kami serahkan ke Jatanras Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: