Makna lagu Love Wins All Milik IU diungkapkannya Melalui Surat: Dari Pengalaman Saya, Kebencian Selalu Ada

Makna lagu Love Wins All Milik IU diungkapkannya Melalui Surat: Dari Pengalaman Saya, Kebencian Selalu Ada

Makna lagu Love Wins All Milik IU diungkapkannya Melalui Surat: Dari Pengalaman Saya, Kebencian Selalu Ada--Youtube: 이지금 [IU Official]

LINGGAUPOS.CO.ID - Makna lagu Love Wins All milik IU, ia mengungkapkannya melalui sebuah surat. Simak berikut ulasan selengkapnya.

Penyanyi solo kenamaan asal Korea Selatan IU baru saja merilis lagu terbarunya pada 24 Januari 2024, ia menggaet V BTS sebagai bintang video klipnya.

Kali ini IU merilis lagu yang bertajuk “Love Wins All”, lagu yang mengajak pendengar untuk memperjuangkan cinta yang bisa memenangkan segalanya.

IU merilis video music yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya di seluruh dunia dimana video music tersebut dibintangi oleh penyanyi ternama V BTS.

BACA JUGA:Indonesia Jadi Negara dengan Pria Disunat Terbanyak di ASEAN

Dalam video yang berdurasi 5 menit 23 detik tersebut, IU dan V dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang menghadapi dunia pasca apokaliptik, menceritakan kisah cinta memilukan pasangan yang dalam pelarian dan berjuang untuk bertahan hidup

Dalam music videonya juga menggambarkan tentang perasaan cinta dua orang yang berjuang untuk saling bertahan agar tetap bersama.

Lagu ini sendiri menjadi lagu comebacknya IU setelah lebih dari 2 tahun absen, "Love Wins All" merupakan single digital ke-10 dari IU dan menjadi lagu pra-rilis dari album yang akan datang.

Chemistry yang diperankan oleh V BTS dan IU dalam music video tersebut sangat luar biasa, penonton mv dibuat seolah sedang menyaksikan kisah sedih.

BACA JUGA:Mantan Supervisor Marketing BNI Kayuagung Sumatera Selatan Korupsi Rp6,4 Miliar, untuk Judi Online Slot

V BTS dan IU yang bertindak sebagai seorang kekasih dalam mv tersebut menampilkan akting yang begitu menyentuh dan sangat bagus.

Bahkan, sangking bagusnya netizen mengharapkan agar IU dan V BTS dapat kembali disandingkan dalam sebuah project drama.

Lantas, seperti apa makna lagu ini sendiri bagi seorang IU, dalam klipnya ia mengisahkan perjuangan yang sedih.

Makna Lagu Love Wins All - IU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: