IU Siap Gelar Konser 2 Hari di Ice BSD Tangerang, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

IU Siap Gelar Konser 2 Hari di Ice BSD Tangerang, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

IU siap gelar konser 2 hari di Ice BSD Tangerang.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – IU seorang solois asal Korea Selatan ini resmi mengumumkan gelaran tur dunianya yang bertajuk H.E.R serta akan menyambangi sejumlah negara, dan salah satunya yaitu Indonesia selama dua hari.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 12 Maret 2024, konser IU ini akan berlangsung pada 27-28 April 2024 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

“2024 IU H.E.R Tur Konser Dunia,” tulis IU melalui laman media sosial pribadinya @dlwlrma.

Pada unggahannya tersebut, IU juga menyertakan poster yang bertuliskan jadwal lengkap tur konser dunianya yang mana akan dimulai pada 2 Maret 2024 di Seoul, Korea Selatan.

BACA JUGA:Mau Tandingi Tur Taylor Swift Singapura, Luhut akan Buat Konser Ekslusif di Indonesia

Diketahui, konser tersebut tidak tanggung-tanggung sebab IU akan menggelar konser solonya di Seoul selama empat hari.

Kemudian, tur konser dunianya juga akan berlanjut ke Jepang, Taipei, Singapura, dan Indonesia akan menjadi pemberhentian kelimanya.

Pada konsernya di Indonesia, setelah pada 2019 lalu IU juga sempat mengadakan konser Love Poem di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Kemudian, pelantun Celebrity ini akan menyapa penggemarnya di 13 kota dan negara di seluruh dunia lainnya.

BACA JUGA:Sambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Antusias Laksanakan Salat Tarawih

Diantaranya Hong Kong, , Filipina, Malaysia, London, Jerman, Thailand, Osaka, Newark, Atlanta, Washington D.C, dan lainnya.

Untuk konser H.E.R ini sendiri akan berakhir di Los Angeles, Amerika Serikat pada Agustus 2024 jika tidak ada tambahan jadwal konser darinya.

Melalui akun media sosial resmi, CK Star Entertainment selaku promotor mengumumkan tiket konser IU sudah dapat dibeli pada Jumat, 8 Maret 2024 lalu pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, untuk pembelian tiket bisa dilakukan melalui situs resmi iuinjakarta2024.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: