IU Rilis Lagu Baru Video Klipnya Diperankan V BTS, Menampilkan Kisah Bak Drama, Tuai Pujian Warganet

IU Rilis Lagu Baru Video Klipnya Diperankan V BTS, Menampilkan Kisah Bak Drama, Tuai Pujian Warganet

IU Rilis Lagu Baru Video Klipnya Diperankan V BTS, Menampilkan Kisah Bak Drama, Tuai Pujian Warganet--Youtube: 이지금 [IU Official]

KOREA SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID - IU telah merilis lagu baru, bahkan dalam lagunya kalinya video klipnya diperankan oleh V BTS, menampilkan kisah bak di drama, tuai pujian warganet.

Penyanyi kenamaan Korea Selatan IU kembali atau comeback dengan merilis video musik terbaru untuk single “Love Wins All”.

Tak tanggung-tanggung dalam comeback kali ini IU menggandeng V BTS atau Kim Taehyung  untuk memerankan music video (MV) dari single tersebut.

Tepatnya pada Rabu, 24 Januari 2024, tengah malam KST, IU merilis video music yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya di seluruh dunia.

BACA JUGA:Imbas Banjir, Ibu di Rawas Ilir Muratara Melahirkan di Perahu, ini Kronologisnya

Lagu ini sendiri menjadi lagu comebacknya IU setelah lebih dari 2 tahun absen, "Love Wins All" merupakan single digital ke-10 dari IU dan menjadi lagu pra-rilis dari album yang akan datang.

Single terbarunya kali ini bertajuk “Love Wins All”, dengan menggaet V BTS sebagai bintang video klipnya, IU dan V BTS sukses pamerkan chemistry yang menyentuh dan tuai pujian warganet.

Adapun video music itu berlatar tempat dan waktu kehidupan pasca apokaliptik, video music “Love Wins All”, menceritakan kisah cinta memilukan pasangan yang dalam pelarian dan berjuang untuk bertahan hidup.

Adapun video music dari ‘Love Wins All” disutradarai oleh Yhm Tae Hwa yang menggarap salah satu film yang diakui kritikus tahun lalu, yakni “Concrete Utopia”.

BACA JUGA:Catat 5 Cara Mengatasi Mata Merah, Dijamin Ampuh, Kamu Harus Tahu ini

Sebelumnya, “Love Wins All” telah mendapat perubahan judul dari “Love Wins”, dikarenakan adanya perbedaan pendapat publik terkait judul aslinya, sehingga untuk menghindari kontroversi berlanjut akhirnya IU dan agensi memutuskan untuk mengubah judul lagu.

Chemistry yang diperankan oleh V BTS dan IU dalam music video tersebut sangat luar biasa, penonton mv dibuat seolah sedang menyaksikan kisah sedih.

V BTS dan IU yang bertindak sebagai seorang kekasih dalam mv tersebut menampilkan akting yang begitu menyentuh dan sangat bagus.

Bahkan, sangking bagusnya netizen mengharapkan agar IU dan V BTS dapat kembali disandingkan dalam sebuah project drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: