Lirik dan Makna Lagu IU Love Wins All, yang Dibintangi V BTS, Liriknya Begitu Menyentuh

Lirik dan Makna Lagu IU Love Wins All, yang Dibintangi V BTS, Liriknya Begitu Menyentuh

Lirik dan Makna Lagu IU Love Wins All, yang Dibintangi V BTS, Liriknya Begitu Menyentuh--instagram: edam.official

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut adalah lirik dan makna lagu IU Love Wins All, yang dibintangi oleh U BTS, liriknya menyentuh  banget. Berikut selengkapnya.

Penyanyi solo kenamaan asal Korea Selatan IU baru saja merilis lagu terbarunya pada 24 Januari 2024, ia menggaet V BTS sebagai bintang video klipnya.

Kali ini IU merilis lagu yang bertajuk “Love Wins All”, lagu yang mengajak pendengar untuk memperjuangkan cinta yang bisa memenangkan segalanya.

IU merilis video music yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya di seluruh dunia dimana video music tersebut dibintangi oleh penyanyi ternama V BTS.

BACA JUGA:Mantan Supervisor Marketing BNI Kayuagung Sumatera Selatan Korupsi Rp6,4 Miliar, untuk Judi Online Slot

Dalam video yang berdurasi 5 menit 23 detik tersebut, IU dan V dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang menghadapi dunia pasca apokaliptik.

Dalam music videonya juga menggambarkan tentang perasaan cinta dua orang yang berjuang untuk saling bertahan agar tetap bersama.

Lagu ini sendiri menjadi lagu comebacknya IU setelah lebih dari 2 tahun absen, "Love Wins All" merupakan single digital ke-10 dari IU dan menjadi lagu pra-rilis dari album yang akan datang.

Chemistry yang diperankan oleh V BTS dan IU dalam music video tersebut sangat luar biasa, penonton mv dibuat seoalah sedang menyaksikan kisah sedih.

BACA JUGA:IU Rilis Lagu Baru Video Klipnya Diperankan V BTS, Menampilkan Kisah Bak Drama, Tuai Pujian Warganet

Lantas, seperti apa lirik lagu ‘Love Wins All’ milik IU ini, berikut adalah lirik dan terjemahannya.

Lirik Lagu Love Wins All – IU

Dearest, darling, my universe

Nal deryeoga julrae?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: