Luhut Bakal Naikkan Pajak Motor Bensin, Begini Penjelasannya

Luhut Bakal Naikkan Pajak Motor Bensin, Begini Penjelasannya

Luhut Bakal Naikkan Pajak Motor Bensin, Begini Penjelasannya--instagram: luhut.pandjaitan

BACA JUGA:Indonesia Berpotensi Ekspor Produk Perdagangan Hijau Berkelanjutan

Seperti yang diketahui sebelumnya Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), yang memimpin rapat koordinasi (Rakor) Upaya Peningkatan Kualitas Udara Kawasan Jabodetabek.

Dalam rapat yang dipimpinnya itu dihadiri, lintas kementerian lembaga (K/L) dan instansi terkait lainnya.

Disana, Menko Luhut mengingatkan bahwa semua menghirup udara yang sama dan dampak polusi udara ini sangat luar biasa untuk kesehatan semua.

Dalam Rakor tersebut pula, Menko Luhut memberikan arahan kepada K/L dan instansi terkait untuk serius dalam upaya penanganan kualitas udara di Jabodetabek. Sehingga persoalannya yang selama ini ada bisa teratasi. "Kita harus cari kiat-kiat yang cepat," tegasnya.

BACA JUGA:Karen’s Diner di Jakarta Resmi Tutup Setelah Beroperasi Kurang dari 1 Tahun

Adapun untuk mewujudkan peningkatan kualitas udara Jabodetabek menjadi lebih baik dibutuhkan dukungan seluruh K/L dalam mendorong upaya perbaikan kualitas udara dalam waktu dekat. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: