Viral, Wanita Lempar Hingga Meminta Teman untuk Memasukkan Petasan ke Celana ODGJ

Viral, Wanita Lempar Hingga Meminta Teman untuk Memasukkan Petasan ke Celana ODGJ

Viral hari perayaan malam menyambut tahun baru di Medan, Sumatera Utara diwarnai dengan aksi yang tidak pantas dilakukan oleh seorang wanita yang bernama Diana Brilliant.--Instagram @folkshitt

MEDAN, LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial pada hari perayaan malam menyambut tahun baru di MEDAN, Sumatera Utara diwarnai dengan aksi yang tidak pantas dilakukan oleh seorang wanita yang bernama Diana Brilliant.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 2 Januari 2024.

Wanita yang bernama Diana Brilliant ini sontak viral sebab aksinya yang melempar mercon atau petasan ke orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang saat itu sedang duduk di depan sebuah ruko.

Diketahui, bukan hanya sebatas itu saja, Diana juga meminta salah seorang temannya untuk melakukan aksi dengan memasukkan petasan tersebut ke dalam celana ODGJ itu.

BACA JUGA:Muratara Banjir, Kapolda Sumatera Selatan Salurkan Bantuan, Berikut Daftar Daerahnya

BACA JUGA:Gempa Dahsyat di Jepang Picu Tsunami di Awal Tahun Baru 2024, Inilah 8 Fakta Terbarunya

Menurut informasi, aksi tersebut dibenarkan oleh sebuah bukti rekaman video yang saat ini telah viral dan memang sengaja diunggah oleh wanita tersebut yang berasal dari Medan di akun media sosial pribadinya.

Pada Selasa, 2 Januari 2024, akun X @REP0RT_ID berhasil mengamankan video tersebut yang sekarang sudah  dikabarkan dihapus oleh wanita tersebut.

Diketahui, Diana ini merekam video tersebut dan diunggahnya di akun Facebook Diana Brilliant dengan memberikan keterangan yang menyulut emosi.

“Tahun baru keluar keliling jalan-jalan (tanda silang), tahun baru ngerjain orang gila pakai mercon (tanda centang),” tulisnya.

BACA JUGA:Penipu Bermodus Jual Kopi, Gelapkan Uang Warga Hingga Rp350 Juta, Berikut ini Kronologinya

BACA JUGA:6 Kopi Asal Indonesia yang Berhasil Mendunia, Yuk Intip Jenis Kopi Apa Saja

“Jangan suudzon dulu lihat videonya ya guys, ini karena tetangga kami, kami kenal,” lanjutnya.

Terlihat pada video viral ini menampilkan seorang yang sedang duduk di depan pintu ruko yang tiba-tiba dikagetkan dengan suara petasan yang dilempar di dekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: