Prediksi Athletic Bilbao vs Las Palmas, La Liga, Kamis 21 Desember 2023, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Athletic Bilbao vs Las Palmas, La Liga, Kamis 21 Desember 2023, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Athletic Bilbao vs Las Palmas, La Liga, Kamis 21 Desember 2023, Kick Off 03.30 WIB--instagram: athleticclub

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Athletic Bilbao kontra Las Palmas pada, kamis 21 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Jika kalian berencana menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa terlebih dahulu menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangum, mulai dari preview, head to head susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Athletic Bilbao vs Las Palmas

Preview

BACA JUGA:Inilah 10 Cara Berhenti Merokok yang Ampuh, Nomor 1 Paling Penting

Bilbao akan menjadi tuan rumah menyambut Las Palmas di kandang mereka yaitu stadion San Mames, Bilbao.

Tuan rumah Athletic Bilbao sedikit lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri, sepanjang musim ini Bilbao sangat impresif di kandang sendiri, sebagai poin di musim ini didapati Bilbao saat bermain di kandang sendiri.

Tetapi Athletic Bilbao tidak bisa menganggap remeh Las Palmas, mengingat tim tamu saat ini sedang tampil impresif sepanjang musim ini, dari 4 laga yang mereka lakoni di semua kompetisi Las Palmas tak terkalahkan.

Head to Head

BACA JUGA:Dokter Taiwan Temukan 300 Batu Ginjal di Tubuh Wanita Muda, Penyebabnya Jarang Minum Air Putih

Di atas kertas Las Palmas sedikit lebih unggul dari Athletic Bilbao dengan dua hasil menang, satu hasil kalah dan dua pertandingan berakhir imbang.

Kekalahan paling memalukan Las Palmas saat menghadapi Athletic Bilbao di tanggal 14 april 2017 dengan skor 5-1.

Di lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao di semua kompetisi yang mereka ikuti di Copa del Rey dan La Liga dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang.

Di lima pertandingan terakhir Las Palmas di La Liga dan Copa del Rey dengan tiga hasil menang satu hasil imbang dan satu hasil menderita kekalahan.

BACA JUGA:30 Game yang Banyak Dicari di Situs PornHub Selama 2023, MineCraft Jadi Urutan Ke-3

Prediksi Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simón; Iñigo Lekue, Daniel Vivian, Aitor Paredes, Yuri Berchiche; Beñat Prados, Ander Herrera; Oihan Sancet, Nico Williams, Iñaki Williams; Gorka Guruzeta.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Las Palmas (4-5-1): Álvaro Valles; Julián Araujo, Saúl Coco, Mika Mármol, Daley Sinkgraven; Javi Muñoz, Máximo Perrone, Kirian Rodríguez, Pejiño, Alberto Moleiro, Munir El Haddadi.

BACA JUGA:Cegah Penggunaan HP Ilegal, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Sediakan Wartesuspas

Pelatih: García Pimienta.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim, serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan ini diprediksi akan berjalan alot dan berakhir imbang dengan skor:

Athletic Bilbao 1-1 Las Palmas.

BACA JUGA:Prediksi VfL Wolfsburg vs Bayern Munchen, Bundesliga, Kamis 21 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Catatan: hasil prediksi ini merupakan rangkuman LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Terimakasih semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: