Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman, Pekan 23 BRI Liga 1 Indonesia, Ambisi Menang Macan Kemayoran

Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman, Pekan 23 BRI Liga 1 Indonesia, Ambisi Menang Macan Kemayoran

Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman, Pekan 23 BRI Liga 1 Indonesia, Ambisi Menang Macan Kemayoran--instagram: persija

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persija Jakarta vs PSS Sleman, pada sabtu 16 desember 2023, kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa terlebi dahulu menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID telisik dari berbagai sumber, rangkuman prediksi tersebut berisikan, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut.

Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman

Preview

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Handoyo di Tol Cipali, 12 Orang Tewas, Sopir Dalam Keadaan Oleng, Begini Kronologinya

Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman, kali ini Macan Kemayoran berambisi untuk menang setelah tiga pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang.

Di tiga pertemuan sebelumnya saat Persija Jakarta dan PSS Sleman bertemu, wakil Jakarta memiliki hasil yang bagus dengan hasil menang di tiap pertemuan.

Termasuk di putaran pertama BRI Liga 1 Indonesia dengan kemenangan 3-1 atas PSS Sleman, namun di pertandingan kali ini Persija Jakarta tidak akan diperkuat oleh 3 pemain andalan mereka yaitu, Gustavo Almeida, Muhammad Ferrari dan Rizky Ridho.

Hal tersebut menjadi peluang yang bagus untuk PSS Sleman guna mencuri 3 poin di pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Pengacara Menerobos Cor Basah dengan Mobil Alphard di Palembang, Kena Getahnya Terjebak di Jalan

Head to Head

Di atas kertas Persija Jakarta lebih unggul dan mendominasi dari PSS Sleman, dengan tiga hasil kemenangan, salah satunya yang diraih pada tanggal 4 agustus 2023 dengan skor 3-1.

Sementara PSS Sleman dengan hasil terbaik mereka hanya berhasil menahan imbang Persija Jakarta satu kali dan satu hasil menang dari lima pertandingan terakhir antara keduannya.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: