Liga 1 Indonesia: Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Kamis 17 Oktober 2024, Kick Off 19.00 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Kamis 17 Oktober 2024, Kick Off 19.00 WIB

PSIS Semarang vs Persija Jakarta--instagram persija

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-8, kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta pada kamis 17 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Dewa United vs Persik Kediri, Kamis 17 Oktober 2024, Kick Off 15.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan PSIS Semarang kontra Persija Jakarta di matchday ke-8 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Madya Magelang (markas PSIS Semarang), pada kamis malam nanti.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 7 poin dari 7 pertandingan.

Di 7 pertandingan tersebut PSIS Semarang dengan 2 hasil menang, 1 hasil imbang dan 4 pertandingan lainya berakhir dengan kekalaahan.

Pada pertandingan terakhirnya PSIS Semarang mendapatkan hasil kalah saat menjamu Arema FC dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polda Sumatera Selatan Amankan Jaringan Narkoba di Patok Besi Lubuk Linggau

Sementara Persija Jakarta bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 9 poin.

9 poin tersebut didapatkan Persija Jakarta usai mengemas 2 hasil menang, 3 hasil imbang dan 2 hasil kalah dari 7 pertandingan sebelumnya.

Persija Jakarta harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu PSM Makassar dengan skor 1-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Kampanye, Warga Minta Gigi ke Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Di atas kertas Persija Jakarta lebih unggul dari PSIS Semarang, di total 12 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persija Jakarta dengan 8 hasil menang, 1 hasil imbang dan 3 kali kalah dari PSIS Semarang.

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (3-4-3): A Satryo, A Dewangga, J Vitor, R Bonet, T Setiawan, B Diarra, Zalnando, Alhafiz, W Ramdhani, D Maulana, Gali F.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: