Pengacara Menerobos Cor Basah dengan Mobil Alphard di Palembang, Kena Getahnya Terjebak di Jalan

Pengacara Menerobos Cor Basah dengan Mobil Alphard di Palembang, Kena Getahnya Terjebak di Jalan

Pengacara Menerobos Cor Basah dengan Mobil Alphard di Palembang, Kena Getahnya Terjebak di Jalan--sumateraekspres.id

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Lagi-lagi aksi yang tak terpujui seorang pengendara terjadi, sebelumnya kejadian serupa terjadi di Musi Rawas, seorang kepala dinas nekat terobos jalan yang belum kering, kini terjadi Kembali di kota Palembang.

Tepatnya terjadi di Jl Macan Lindungan, Palembang, diduga seorang pengacara yang mengendarai mobil mewah Alphard hitam dengan nomor polisi B 1092 PYD, nekat terobos coran basah saat perbaikan jalan di sana.

Menurut warga yang menyaksikan kejadian tersebut, pengendara mobil alphard ini sudah diingatkan oleh warga dan pekerja untuk tidak melaju ke arah jalan.

Mengutip dari sumateraekspres.id yang memintai keterangan warga bernama Angga yang merupakan warga di Perumahan Griya Cipta Sejahtera (GCS) Macan Lindungan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, pada, jumat, 15 desember 2023.

BACA JUGA:7 Tips Memilih iPhone Sesuai Kebutuhan: Panduan Lengkap untuk Konsumen Pintar

Menurut Angga yang berada di lokasi kejadian, bawa warga yang berada di simpang Jl Tunggal 4 sudah memperingatkan bahwa Jl Macan Lindungan sedang ditutup sebab sedang ada pengecoran untuk perbaikan jalan, dan sudah disediakan jalan alternatif.

Tapi pengemudi tersebut tetap saja nekat terus jalan tanpa mengaminkan peringatan warga.

“Tapi pengemudi Alphard tidak senang diperingatkan, lalu nekat terus jalan,” kata Angga dikutip dari sumateraekspres.id, Sabtu 16 Desember 2023.

Tak hanya warga yang berada di simpang Jl Tunggal 4, warga yang berada di Kawasan Pasar Macan Lindungan pun lagi-lagi mengingatkan bahwa sedang ada perbaikan jalan dan kendaraan tidak bisa lewat.

BACA JUGA:Penerapan Sistem MLFF Terancam Gagal, Bagaimana Nasib Kartu Tol

“tapi mobil Alphard it uterus saja jalan” tambah Angga.

Melihat aksi nekat pengendara mobil tersebut terus melaju di atas coran basah membuat warga berang sembari menyoraki dan mengumpat pengendara.

Sampai akhirnya pengendara tersebut terkena getahnya, di tengah jalan mobil Alphard tersebut terjebak tidak bisa keluar.

Pengendara yang menggunakan setelan kemeja merah, keluar dari mobil, mengaku seorang pengacara dan berdebat dengan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumateraekspres.id