Liga 1 Indonesia: Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin 23 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin 23 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Persib Bandung vs Persija Jakarta--instagram: Persib Bandung vs Persija Jakarta

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-6, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persib bandung vs Persija Jakarta, pada senin 23 september 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Diskon Hingga 70 Persen, Dr. Vincent Beauty Clinic Buka Cabang di Lubuk Linggau

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah dan menjamu Persija Jakarta pada matchday ke-6 Liga 1 Indonesia ini di kandang mereka yaitu Stadion Si Jalak Harupat, pada senin sore nanti.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 9 poin dari 5 pertandingan.

Di 5 pertandingan tersebut Persib Bandung dengan 2 hasil menang dan 3 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya di matchday ke-1 AFC Champions League, Persib Bandung mendapatkan hasil kalah saat menjamu Port FC dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA:HUT TNI ke-79, Kodim 0406 Lubuk Linggau Gelar Bakti Sosial Donor Darah Sebagai Wujud Kepedulian Sosial

Sementara Persija Jakarta bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 8 poin.

8 poin tersebut didapatkan Persija Jakarta usai mengemas 2 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 hasil kalah dari 5 pertandingan sebelumnya.

Persija Jakarta harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu Dewa United dengan skor 0-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: