Liga 1 Indonesia: Prediksi Persija Jakarta vs Dewa United, Senin 16 September 2024, Kick Off 19.00 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi Persija Jakarta vs Dewa United, Senin 16 September 2024, Kick Off 19.00 WIB

Persija Jakarta vs Dewa United--instagram: persija

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia memasuki matchday ke-5, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persija Jakarta vs Dewa United, pada senin 16 september 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persija Jakarta vs Dewa United, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Apa Arti Maulid Nabi? Simak Begini Sejarah Dibaliknya

Pertandingan yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Dewa United, pada matchday ke-5 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, pada senin malam nanti.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 7 poin dari 4 pertandingan.

Di 4 pertandingan tersebut Persija Jakarta dengan 2 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Persija Jakarta mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas PSBS Biak dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Dengar Musibah Bocah Tenggelam, Bupati Hj Ratna Machmud Minta Puskesmas Muara Lakitan Mura Standby

Sementara Dewa United bertengger di posisi ke-12, klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 5 poin.

5 poin tersebut didapatkan Dewa United usai mengemas 1 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 hasil kalah dari 4 pertandingan sebelumnya.

Dengan capaian yang lebih baik dari Persija Jakarta, Dewa United mendapatkan hasil menang saat menjamu PSIS Semarang dengan skor tipis 2-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: