Bejat! Ayah Kandung Lecehkan Anak Sampai Hamil 2 kali, Ibunya Bantu Gugurkan Kandungan di Kalbar

Bejat! Ayah Kandung Lecehkan Anak Sampai Hamil 2 kali, Ibunya Bantu Gugurkan Kandungan di Kalbar

Bejat! Ayah Kandung Lecehkan Anak Sampai Hamil 2 kali, Ibunya Bantu Gugurkan Kandungan di Kalbar--pixabay.com

KALIMANTAN BARAT, LINGGAUPOS.CO.ID – Tindakan yang tidak sepantasnya dilakukan oleh orang tua asal Kubu Raya, KALIMANTAN BARAT

Ayah yang tega bertahun-tahun melecehkan anak sendiri, sedangkan sang Ibu yang ikut bantu menggugurkan kandungan anaknya tersebut. 

Berdasarkan sumber akun X @AREAJULID yang memberikan informasi mengenai hal tersebut pada Rabu, 18 November 2023, korban yang berinisial AJ yang bertahun-tahun diperkosa ayah kandungnya sendiri berinisial BA. 

Dari tahun 2020 hingga 2023, AJ ini dijadikan sebagai pemuas nafsu bejat sang ayahnya BA. Sang ibu AD mengetahui perbuatan bejat suaminya itu, namun ia hanya menutup mata.

BACA JUGA:7 Dampak Buruk Begadang untuk Kesehatan Seperti yang Disampaikan Rhoma Irama Melalui Lagunya

Atas perbuatan sang ayah kandungnya, AJ sampai pernah hamil 2 kali. Di kehamilannya yang pertama, BA memberikan obat keras dengan maksud agar janin nya itu dapat gugur.

Pada kehamilan AJ yang kedua, AD atau sang ibu kandungnya ini ikut membantu menggugurkan kehamilan AJ dengan memberikannya jamu-jamu tradisional.

“Korban hamil dua kali akibat perbuatan sang ayah, pada kehamilan pertama, ayahnya memberikan obat keras agar kandungan korban gugur,” terang Iptu Heru Anggoro, Polres Kubu Raya.

“Lalu, pada kehamilan kedua, sang ibu yang memberikan korban jamu-jamuan agar kehamilan korban gugur,” ucap keterangan lebih lanjut dari Iptu Heru.

BACA JUGA:Warga Karang Jaya Muratara Sembunyi di Atap Rumah, Namun Polisi Berhasil Menangkapnya

Sang ayah kandung BA selama ia melakukan aksi pelecehan terhadap anaknya ini, ia mengancam akan menggorok korban, apabila nafsunya tidak dipenuhi. 

Bukan hanya itu, bahkan pada kehamilan pertama AJ, BA mengancam akan bunuh diri jika AJ tidak melayani nya. Sedangkan sang ibu AD ini menangis tidak bisa hidup tanpa suaminya.

AD ini sangat cinta dengan sang suami, sehingga membiarkan putrinya menjadi korban pelecehan dari suaminya sendiri, membiarkan perbuatan bejat BA.

“Pelaku ini sempat mengancam akan bunuh diri, jika istrinya mengaku tidak bisa hidup tanpa suaminya,” ucap Heru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: