Ustadz Felix Siauw: Menurut Israel, Sikap Kritis Netizen Indonesia Membahayakan Mereka

Ustadz Felix Siauw: Menurut Israel, Sikap Kritis Netizen Indonesia Membahayakan Mereka

Menurut Israel Sikap Kritis Netizen Indonesia Membahayakan Mereka--

LINGGAUPOS.CO.IDUstadz Felix Siauw dalam ceramahnya membahas mengenai kekuatan jari warganet Indonesia, dan menjadi topik yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. 

Menurut ustadz Felix, netizen Indonesia memiliki sifat yang kritis, dan cukup berbahaya bagi negara Israel

Israel merupakan negara yang dipimpin oleh Perdana Menteri, Benjamin Natanyahu, dan merilis bahwa netizen Indonesia merupakan yang paling parah di dunia pada saat ini. 

“Julidnya netizen Indonesia itu berbahaya sekarang dan Israel merilis tentang hal ini, maka lanjutkan kejulidan anda sekarang,” ucap ustadz Felix dalam video yang diunggah oleh akun X @tanyarlfes, pada 15 November 2023.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cemilan Sehat untuk Diet, Bukan Produk Israel yang Ada di Alfamart dan Indomaret 

Menurut ustadz Felix Siauw, netizen Indonesia ini dinilai aktif menunjukkan rasa ketidaksukaannya kepada Israel, dan mengecam atas kebrutalan Israel yang menyerang Palestina. 

“Tugas setan seperti kita tahu adalah menyampaikan misinformasi, nah sekarang lihat drama-drama yang dibuat mereka atau Israel, yang mengatakan kami sekarang takut banget, kami setiap hari diancam dengan rudal Hamas yang teroris itu,” sambung ustadz Felix pada video tersebut.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 20 detik itu, ustadz Felix mengatakan bahwa warga Israel pada saat ini dapat hidup bebas. 

Dan warga Israel ini juga masih mendatangi klub malam dan menikmati alkohol dengan bebas, bahkan mereka juga masih bisa berwisata ke pantai, sangat berbeda dengan kondisi di Palestina. 

BACA JUGA:Boikot Israel Gerakan yang Dipelopori BDS, Kenali Apa itu BDS yang Saat Ini Heboh Diserukan

Drama yang dibuat oleh Israel ini harus dilawan, menurut ustadz Felix untuk melawan drama Israel ini diperlukan kekuatan jari dari netizen Indonesia.

“Kalau orang Hamas melakukan kayak anda atau bermain sosial media, justru salah karena mereka tengah berperang. Jadi tugas anda atau netizen ya seperti itu sekarang,” ucapnya.

Ustadz Felix menyebutkan bahwa bentuk dukungan untuk rakyat Palestina dalam melawan kekejaman Israel  dengan aktif di media sosial dan melakukan hal yang bermanfaat. 

Mengenai video viral ceramah ustadz Felix tersebut, netizen Indonesia merespon nya dengan positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: