Saat di Rumah Sakit, Keluarga Baru Tahu Ibu Hajjah Dibunuh, Bikin Heboh Lubuklinggau

Saat di Rumah Sakit, Keluarga Baru Tahu Ibu Hajjah Dibunuh, Bikin Heboh Lubuklinggau

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Robi Sugara (baju coklat) saat memberikan keterangan kepada wartawan soal pembunuhan ibu hajjah--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDPembunuhan ibu hajjah di LUBUKLINGGAU, bikin kaget keluarganya. Mereka sangat tidak menyangka.

Seperti diketahui korban adalah, Hj Ayuning di Lubukwarga Jalan Bukit Kedurang Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Informasi yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, cucu dan anak yang menemukan korban berdarah, awalnya menduga korban sakit, bukannya dibunuh.

Awalnya, cucu korban pulang sekolah kemudian masuk ke dalam rumah. Sampai di rumah ia mendapati neneknya sedang salat zuhur.

Namun ia juga melihat ada darah. Sehingga langsung menelpon ommnya dan mengatakan, neneknya muntah darah.

BACA JUGA:Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Ibu Hajjah di Lubuklinggau yang Sedang Salat Zuhur

Sehingga om dan tantenya pulang. Kemudian memberitahu ayah mereka dan membawa korban ke RS dr Sobirin.

Mereka sama sekali tidak menduga, karena diduga memang muntah darah. Barulah saat di rumah sakit, terlihat ada luka di leher dan tangan.

Senada dikatakan Ketua RT.1 Anang, bahwa ia awalnya diberitahu kalau almarhumah kecelakaan. Namun saat di rumah sakit, ternyata ada luka sayat.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Rerkrim AKP Robi Sugara saat dikonfirmasi di lokasi, belum mau memberikan keterangan secara mendetail.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ibu Hajjah di Lubuklinggau Dibunuh Saat Salat Zuhur

“Beri kami waktu. Nanti akan kami informasikan,” tegasnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, ibu hajjah di Lubukinggau menjadi korban pembunuhan. Kejadiannya saat korban sedang salat zuhur, Rabu 15 November 2023.

Korban adalah Hj Ayuning yang rumahnya berada di Jalan Bukit Kedurang Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: