Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Ibu Hajjah di Lubuklinggau yang Sedang Salat Zuhur

Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Ibu Hajjah di Lubuklinggau yang Sedang Salat Zuhur

Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Ibu Hajjah di Lubuklinggau yang Sedang Salat Zuhur--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Polisi kini sedang mengejar pelaku pembunuhan terhadap Hj Ayuning warga Jalan Bukit Kedurang Kelurahan Cereme Taba Kecamatan LUBUKLINGGAU Timur II Kota LUBUKLINGGAU.

Pantauan LINGGAUPOS.CO.ID di lokasi kejadian, tampak petugas Inafis Polres Lubuklinggau berada di dalam kamar yang menjadi lokasi pembunuhan.

Di dalam kamar itu, terlihat ada sejadah yang berlumuran darah. Begitu juga dengan lantai yang dipenuhi dengan darah.

Sementara itu Kanit Pidum Polres Iptu Jemmy Amin Gumayel juga berada di lokasi. Ia tampak sibuk bersama Tim Macan Linggau.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ibu Hajjah di Lubuklinggau Dibunuh Saat Salat Zuhur

Saat ditanya Kanit Pidum belum bersedia memberikan keterangan. “Kami minta waktunya, nanti akan kami sampaikan,” jelasnya di lokasi kejadian.

Informasi lain diterima, bahwa almarhumah memiliki anak beberapa orang dokter, bahkan Dokter Spesialis Paru yakni dr Indra Brata adalah anaknya.

Kemudian pantauan di luar rumah, tampak para tetangga sudah berkumpul. Mereka juga tampak kaget dengan kejadian ini.

“Kalau siang di sini memang sepi, karena banyak yang bekerja. Tapi selama ini aman-aman saja,” jelas salah seorang warga.

BACA JUGA:Sempat Mimpi Dibunuh Oleh Suami dan Curhat di Facebook: Suami Tega Tikam Istri Hingga Meninggal di Sulteng

Seperti diketahui sebelumnya, ibu hajjah di Lubukinggau menjadi korban pembunuhan. Kejadiannya saat korban sedang salat zuhur, Rabu 15 November 2023.

Korban adalah Hj Ayuning yang rumahnya berada di Jalan Bukit Kedurang Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Ketua RT.1 Kelurahan Cereme Taba Anang kepada LINGGAUPOS.CO.ID, saat kejadian di rumah hanya ada almarhumah dan cucunya. 

“Suaminya sedang di Masjid, karena membangun masjid,” jelas Anang di temui di rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: