TikToker Dari Amerika Masuk Islam Kagum dengan Iman Warga Palestina, Videonya Viral di Media Sosial

TikToker Dari Amerika Masuk Islam Kagum dengan Iman Warga Palestina, Videonya Viral di Media Sosial

TikToker Dari Amerika Masuk Islam Kagum dengan Iman Warga Palestina, Videonya Viral di Media Sosial--tiktok: meganrice

BACA JUGA:Banyak Merk Coklat Produk Israel Dijual di Indomaret dan Alfamart, Berikut Resep Membuat Coklat Enak di Rumah

“Saya baru saja memeluk islam, saya merasa seperti saya baru lahir. Dan saya tidak mengatakannya dengan sombong. Saya mengatakannya dengan sebuah keajaiban dari Tuhan. Alhamdulillah.” Kata Megan Rice.

Meski demikian, setelah resmi menjadi mualaf, wanita tersebut mengaku bahwa mendapat banyak komentar dari netizen, karena memeluk islam sehingga ada banyak kaum konservatif akan mengejarnya. 

Seperti yang dilihat dalam video yang baru-baru ini diunggah di TikTok Megan Rice, ia mengkritik netizen yang mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk mendidik semua orang tentang islam serta agama lain.

Megan mengatakan bahwa pilihannya untuk masuk islam setelah dia menemukan fakta bahwa ajaran tersebut selaras dengan keyakinan pribadinya.

BACA JUGA:14 Merk Cemilan atau Makanan Ringan Produk Israel yang Dijual di Indomaret dan Alfamart

Disamping itu, melalui media sosial instagram @Megan_b_ rice juga turut mengajak pengikutnya yang berasal dari agama manapun untuk memerangi Islamophobia dan mempelajari Al-Qur’an.

“Dalam misi berkelanjutan saya untuk memerangi prasangka dan Islamophobia melalui menyebarkan kesadaran tentang Gaza dan mengundang pengikut saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang saudara-saudara Muslim kita dengan membaca Quran, saya ingin menyoroti beberapa momen indah kemanusiaan yang saya alami melalui karya ini” Tulis Megan pada Instagramnya. 

Melihat Megan yang akhirnya mualaf, pengguna media sosial juga merespon positif dan memberikan selamat atas keputusan Megan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: