TikToker Dari Amerika Masuk Islam Kagum dengan Iman Warga Palestina, Videonya Viral di Media Sosial

TikToker Dari Amerika Masuk Islam Kagum dengan Iman Warga Palestina, Videonya Viral di Media Sosial

TikToker Dari Amerika Masuk Islam Kagum dengan Iman Warga Palestina, Videonya Viral di Media Sosial--tiktok: meganrice

AMERIKA SERIKAT, LINGGAUPOS.CO.ID - Kagum dengan keimanan warga Palestina, wanita asal AMERIKA SERIKAT memeluk islam.

Seorang TikToker Amerika Serikat bernama Megan Rice memutuskan memeluk islam alias menjadi mualaf setelah kagum dan terharu atas kesabaran warga Palestina yang saat ini sedang diserang habis-habisan oleh zionis Israel.

Megan Rice yang dikenal sebagai influencer di media sosial, dia juga dikenal sebagai penulis buku dan kini diketahui telah membentuk sebuah klub buku untuk memerangi islamophobia di dunia.

Video yang memperlihatkan Megan Rice menjadi mualaf setelah membaca dua kalimat syahadat pun tengah viral di media sosial. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Indonesia, Berikut Produk Terbaru Israel Target Boikot Internasional

Detik-detik Megan Rice mengucapkan dua kalimat syahadat dilakukan melalui siaran live di akun TikTok milik @abostani, pada 11 November 2023 lalu.

Dalam video tersebut terlihat Megan Rice yang sudah menggunakan penutup kepala, dia kemudian dibimbing oleh seorang pria untuk mengucapkan syahadat.

Dalam video tersebut juga terlihat wajah Megan Rice yang selalu tersenyum, hingga ia menuruti kalimat syahadat yang diucapkan pria dalam siaran livestreaming TikToknya.

Dengan perlahan Megan Rice dengan fasih mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi memeluk islam, dalam video Megan Terlihat tersenyum bahagia setelah dinyatakan sebagai seorang muslim.

BACA JUGA:8 Produk Elektronik Israel di Pasaran Dunia

Diketahui sebelum memeluk Islam, megan Rice sempat mempelajari Islam dari Al-Qur’an setelah banyak menyaksikan video-video warga Palestina di Gaza yang menjadi korban genosida Israel.

Wanita itu kagum dengan kesabaran warga Palestina menghadapi agresi militer Israel. Banyak warga Palestina yang kehilangan keluarga, anak, sanak saudara dan orang-orang terkasih karena kebiadaban Israel.

Hal yang dialami warga Gaza, Palestina telah menyentuh hati banyak orang melihat dari kebesaran hati dan kekuatan iman yang mereka miliki.

Itulah juga yang dirasakan oleh Megan Rice yang telah menyentuh hatinya untuk mempelajari islam dari kitab suci Al-Qur’an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: