Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Palestina vs Yordania, Selasa 10 September 2024, Kick Off 21.00 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Palestina vs Yordania, Selasa 10 September 2024, Kick Off 21.00 WIB

Palestina vs Yordania--instagram: theasiangame

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 memasuki matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Palestina vs Yordania, pada selasa 10 september 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Palestina vs Yordania, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Warga Kalimantan Selatan Ditemukan Tak Bernyawa di Mura Sumatera Selatan

Pertandingan yang mempertemukan Palestina kontra Yordania pada matchday ke-2 grup B Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini akan berlangsung di Stadion KLFA (markas Kuala Lumpur City FC), pada selasa malam nanti.

Palestina dan Yordania tergabung di grup B Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama 2 finalis lainya yaitu Korea Selatan dan Kuwait.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang sama, keduanya sama-sama mendapatkan hasil imbang dan harus berbagai poin.

Palestina mendapatkan hasil imbang saat bermain menghadapi Korea Selatan dengan skor 0-0 di matchday ke-1.

BACA JUGA:Ini Maling yang Ditangkap Massa di Tugumulyo Mura, Tonton Videonya di Sini

Setali tiga uang dengan Palestina, Yordania juga mendapatkan hasil imbang saat meladeni Kuwait dengan skor 1-1.

Saat ini Palestina berada di peringkat ke-96 FIFA, sementara Yordania bertengger di peringkat ke-88, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Yordania lebih unggul dari Palestina, di total 7 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Yordania dengan 4 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 kali kalah dari Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: