Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Korea Selatan vs Palestina, Kamis 5 September 2024, Kick Off 18.00 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Korea Selatan vs Palestina, Kamis 5 September 2024, Kick Off 18.00 WIB

Korea Selatan vs Palestina--instagram: thekfa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Korea Selatan vs Palestina, pada kamis 5 september 2024, kick off dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Korea Selatan vs Palestina, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Arab Saudi vs Indonesia, Jumat 6 September 2024, Kick Off 01.00 WIB

Korea Selatan akan menjadi tuan rumah dan menjamu Palestina pada matchday ke-1 grup B Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini di kandang mereka yaitu Stadion Piala Dunia Seoul, pada kamis sore nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang mendapatkan hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Korea Selatan mendapatkan hasil menang saat menghadapi China dengan skor tipis 1-0.

Sementara Palestina di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil kalah saat menghadapi Australia dengan skor telak 5-0.

BACA JUGA:UEFA National League: Prediksi Azerbaijan vs Swedia, Kamis 5 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Secara peringkat Korea Selatan lebih unggul dari Palestina, Korea Selatan berada di peringkat ke-23 FIFA, sementara Palestina duduk di posisi ke-96.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankan Korea Selatan yang unggul secara peringkat akan menang atau malah sebaliknya? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan di babak matchday ke-1 grup B Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan Korea Selatan dan Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: