Prediksi Red Bull Salzburg vs Inter Milan, Liga Champions, Kamis 9 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Red Bull Salzburg vs Inter Milan, Liga Champions, Kamis 9 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Red Bull Salzburg vs Inter Milan, Liga Champions, Kamis 9 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday ke-4 mempertemukan Red Bull Salzburg kontra Inter Milan yang akan berlangsung pada hari kamis, 9 november 2023 kick off dimulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan yang terjadi saat RB Salzburg melawan Inter Milan dini hari nanti kalian bisa melihat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Red Bull Salzburg vs Inter Milan

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Salzburg dan Inter tergabung di Grup D Liga Champions musim ini, ini merupakan kedua antar keduanya pada pertandingan sebelumnya, Salzburg menderita kekalahan dari Inter Milan dengan skor 1-2 pertandingan tersebut merupakan matchday ke-3.

Inter Milan masih perkasa dan belum terkalahkan di musim ini, Inter memiliki 7 poin sama seperti Real Sociedad, sementara Salzburg bertengger di posisi ketiga dengan raihan 3 poin, Salzburg sepertinya ingin membalas atas yang terjadi sebelumnya di Italia.

Tentunya hal tersebut tidak mudah mengingat Inter Milan pasti berambisi untuk menang di pertandingan ini, Inter Milan harus menang agar lolos ke babak selanjutnya.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs Madura United, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Salzburg (4-3-3): Schlager; Dedic, Solet, Pavlovic, Ulmer; Sucic, Gourna-Douath, Bidstrup; Gloukh; Simic, Konate.

Pelatih: Gerhard Struber.

Info skuad: Fernando (cedera), Okoh (cedera), Omoregie (cedera), Koita (cedera), Terzic (cedera), Piatkowski (cedera), Kameri (cedera), Kjaergaard (cedera).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: