Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: persissolo

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 menjadwalkan pertandingan antara Persis solo vs PSS Sleman yang akan diadakan pada hari rabu, 8 november 2023, kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan kali ini, kalian bisa melihat preview, head to head, prediksi susunan pemain, prediksi skor akhir antara Persis Solo vs PSS Sleman yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, seperti berikut:

Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman

Preview

BACA JUGA:Hewan Buas Serang Rusa di Pendopoan Bupati Musi Rawas, BKSDA Sumatera Selatan Berikan Penjelasan

Persis Solo akan menjamu PSS Sleman di kandang PSS Sleman yaitu, Stadion Maguwoharjo, Sleman, meskipun Persis Solo berstatus sebagai tuan rumah di pertandingan ini, tetapi mereka tidak bisa bermain di kandang mereka sendiri yaitu Laskar Sambernyawa yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-17 nanti.

Di pekan kemarin Persis Solo berhasil menggulung Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1, sementara PSS Sleman dipecundangi Bali United di kandang mereka sendiri dengan skor 0-1.

PSS Sleman berada di urutan 14 klasemen sementara dengan 19 poin sedangkan Persis Solo berada di urutan 11 klasemen dengan 23 poin dari 17 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Ramai DiBicarakan Netizen Indonesia: Benarkah Scarlett Produk Pro Israel?

Persis Solo (3-4-3): Muhammad Riyandi; Diego Bardanca, Jaimerson Xavier, Rian Miziar; Althaf Indie, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Eky Taufik; Moussa Sidibe, Roni; Fernando Rodriguez.

Pelatih: Leonardo Medina.

PSS Sleman (4-3-3): Anthony Pintus; Nur Diansyah, Thales, Abduh Lestaluhu; Kim Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos; Esteban Vizcarra, Hokky Caraka, Ricky Cawor.

Pelatih: Bertrand Crasson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: