Prediksi Persik Kediri vs Madura United, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Madura United, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Madura United, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: maduraunited.fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 kali ini akan ada pertandingan seru antara Persik Kediri vs Madura United yang dijadwalkan bertanding pada hari rabu, 8 november 2023, kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir di pertandingan Persik Kediri melawan Madura United sebagai berikut, yuk simak.

Prediksi Persik Kediri vs Madura United

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs Arema FC, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Persik Kediri akan menjamu Madura United di kandang mereka yaitu stadion Brawijaya Kediri, di pertandingan pada pekan ke-18 baik Persik Kediri maupun Madura United sama-sama menelan pil pahit dengan hasil kalah.

Derita kekalahan yang diraih Persik Kediri diraih saat menjamu Borneo FC, sementara Madura United kalah dari Persib Bandung dengan skor 2-1, Madura United tampil kurang konsisten dari lima laga terakhir yang mereka lakoni mereka mendapati hasil buruk tiga kali kalah beruntun.

Untuk tuan rumah Persik Kediri di lima laga terakhir yang mereka ikuti mereka hanya mengalami satu kali hasil kalah, tampil di kandang sendiri membuat Persik Kediri berambisi untuk merebut poin sempurna pada pertandingan nanti.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Produk Israel yang Beredar Warung Warung Indonesia, Kamu Harus Tahu

Prediksi Susunan Pemain

Persik Kediri (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Aji, Yusuf Meilana, Anderson do Nascimento Carneiro, Al Hamra Hehanussa, Rangga Widiansyah, Ady Eko Jayanto, Rohit Chand, Ferinando Pahabol, M. Supriadi, Bayu Otto, Flavio Antonio da Silva.

Pelatih: Marcelo Rospide

Madura United (4-2-3-1): Satria Tama, Koko Ari Araya, Cleberson Martins de Souza, Fachrudin Wahyudi A, Andik Rendika Rama, Hugo Gomes, Jacob Mahler, Luiz Marcelo Morais dos Reis, Francisco Israel Rivera Davalos, Malik Risaldi, Jose Brandao Goncalves Junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: