Prediksi RANS Nusantara vs Arema FC, BRI Liga 1 Indonesia, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024

Prediksi RANS Nusantara vs Arema FC, BRI Liga 1 Indonesia, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024

Prediksi RANS Nusantara vs Arema FC, BRI Liga 1 Indonesia, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024--instagram: rans.nusantara

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara RANS Nusantara vs Arema FC, pada Kamis 22 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi RANS Nusantara vs Arema FC, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Prediksi Inter Miami vs Real Salt Lake, MLS, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 08.00 WIB

Pertandingan antara RANS Nusantara vs Arema FC kali ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada malam nanti.

Saat ini RANS Nusantara berada di posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 33 poin dari 24 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan dua hasil imbang dan tiga kali kalah, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Madura United dengan skor 2-2.

Sementara Arema FC terjerembab di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 21 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Toluca vs Santos Laguna, Liga Mx, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 08.00 WIB

Di lima pertandingan terakhirnya mereka hanya mendapatkan satu hasil menang dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Mereka kalah telak atas PSIS Semarang dengan skor 1-4 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Arema FC sedikit lebih unggul dari RANS Nusantara di tiga pertandingannya, Arema dengan dua hasil menang dan satu kalah atas RANS Nusantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: