Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: pssleman

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia menjadwalkan pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman, pada kamis 22 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Prediksi Inter Miami vs Real Salt Lake, MLS, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 08.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Bhayangkara FC kontra PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, pada kamis sore nanti.

Saat ini Bhayangkara FC sebagai juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 15 poin dari 24 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, tiga imbang dan satu kali kalah, satu hasil kalah tersebut didapat saat menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan terakhirnya dengan skor 0-1.

Disisi lain PSS Sleman bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 27 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Toluca vs Santos Laguna, Liga Mx, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 08.00 WIB

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, PSS Sleman dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Dengan mendapatkan hasil lebih baik dari Bhayangkara, PSS Sleman mendapatkan hasil imbang saat melawan Persikabo di pertandingan terakhirnya dengan skor 2-2.

Head to Head

Di atas kertas Bhayangkara FC sedikit lebih unggul dari PSS Sleman di tujuh pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bhayangkara FC dengan tiga hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah atas PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: