Prediksi Persib Bandung vs Arema FC, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persib Bandung vs Arema FC, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persib Bandung vs Arema FC, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: persib bandung

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 kali ini dijadwalkan akan mempertemukan Persib Bandung kontra Arema FC, yang dijadwalkan pada hari rabu, 8 november 2023 kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan bagaimana berlangsungnya pertandingan kali ini, kalian bisa menyimak artikel yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain serta prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Persib Bandung vs Arema FC

Preview

BACA JUGA:Produk Israel yang Beredar Warung Warung Indonesia, Kamu Harus Tahu

Pertandingan yang berlangsung sore ini diprediksi akan berlangsung sengit, Persib Bandung saat ini berada pada kondisi terbaik mereka, melihat di 11 laga yang mereka lakoni Maung Bandung tak terkalahkan.

Tampil di kandang sendiri dengan kondisi yang terbaik mestinya menjadi kesempatan yang bagus untuk Persib menghasilkan poin sempurna dengan ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Arema FC dengan modal kemenangan yang diraih pada pekan ke-18 BRI Liga 1 atas Dewa United dengan skor 2-1, saat ini Arema FC berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 18 laga yang sudah terjadi.

Sedangkan Persib berdiri di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 dengan poin 18 sama seperti Borneo FC yang bertengger di puncak klasemen.

BACA JUGA:Soal Hewan Buas di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Kasat Pol PP Berikan Penjelasan

Akankah hal yang sama saat menang melawan Dewa United bisa diraih Arema lagi saat menghadapi Persib Bandung? Atau wakil Bandung tetap tak terkalahkan? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper) I Putu Gede, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Daisuke Sato (belakang); Dedi Kusnandar, Marc Klok, Levy Madinda (tengah); Beckham Putra Nugraha, David da Silva, Ciro Alves (depan).

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: