Prakiraan Cuaca Sumatera Selatan, Selasa 10 Oktober 2023, Masih Ada Hujan di Beberapa Wilayah

Prakiraan Cuaca Sumatera Selatan, Selasa 10 Oktober 2023, Masih Ada Hujan di Beberapa Wilayah

Cuaca mendung di Lubuklinggau. Diprakirakan akan turun hujan di beberapa wilayah di Sumtera Selatan-Endang Kusmadi-LINGGAUPOS.CO.ID

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Beberapa wilayah di Provinsi Sumatera Selatan diprakirakan akan hujan, pada Selasa 10 Oktober 2023.

Tentunya ini kabar baik, karena seperti diketahui bahwa masih terjadi kebakaran lahan dan hutan (karhula) di beberapa daerah di Sumatera Selatan.

Selain itu, kualitas udara di Sumatera Selatan, khususnya di daerah yang terjadi karhutlah, dalam kondisi tidak sehat.

Bahkan hari ini Selasa 10 Oktober 2023, Kota Palembang masih menjadi kota dengan kualitas udara paling jelek di Indonesia.

Menurut data iqair.com, sampai dengan pukul 07.00 WIB, kualitas udara di Palembang atau indeks kualitas udara pada 247 AQI US, dengan kriteria sangat tidak sehat.

Baiklah, berikut ini prakiraan cuaca di Sumatera Selatan pada hari ini Selasa 10 Oktober 2023.

Pagi Hari

Cerah berawan di seluruah wilayah Sumatera Selatan.

Siang - Sore Hari

Berawan Sumatera Selatan, dengan potensi hujan sedang di wilayah OKI, Banyuasin, Lahat dan Pagar Alam; potensi hujan ringan di wilayah Palembang, Ogan Ilir, Musi Banyuasin, Muara Enim, OKU dan Empat Lawang.

Malam Hari

Berawan Sumatera Selatan, dengan potensi hujan sedang – lebat di wilayah OKU, Muara Enim, Musi Rawas, Lubuklinggau, Musi Rawas Utara (Muratara) dan Musi Banyuasin.

Kemudian potensi hujan ringan di wilayah Lahat, PALI dan Prabumulih.

Dini Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bmkg.go.id