Paling Murah Rp 250 Ribu, ini Cara Beli dan Harga Tiket MotoGP 2023 Mandalika, Paling Mahal Rp 15 Juta

Paling Murah Rp 250 Ribu, ini Cara Beli dan Harga Tiket MotoGP 2023 Mandalika, Paling Mahal Rp 15 Juta

Cara beli dan harga tiket MotoGP 2023, Mandalika-MotoGP--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Gelaran MotoGP Mandalika tahun 2023 akan berlangsung selama tiga hari, yakni pada Jumat-Minggu 13-15 Oktober 2023.

Ajang balapan kali ini pun sebaiknya tidak dilewatkan pencinta MotoGP yang belum mendapat kesempatan menonton langsung pada tahun 2022 lalu.

MotoGP 2023 seri Indonesia yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Terkait penjualan tiket, saat ini juga sudah berlangsung Lombok activation yang berada di Lombok Epicentrum Mall, Ground Floor, pada 2 September - 13 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Tips Beli iPhone yang Aman Secara Online, Begini Caranya!

Waktu operasional dibuka Senin-Minggu mulai pukul 10.00-22.00 WITA. Selain itu, terdapat juga mobile ticketing pada 8 September-15 Oktober 2023 yang dibuka pada Jumat-Minggu pukul 13.00-22.000 WITA. 

Adapun mobile ticketing tersebut berada di Rota Coffee Barents, Anglo, Ancibara, Natura Cafe & Resto, Maktal Bar, Meekow, Bonum Coffee, Nyaman Coffee, Kava Eatery, Umami, Eureka, Kampung Melayu, Majapahit Food Center, Starbuck, Skala Coffee, Lesehan Rembiga, dan Bakso Pak Majid.

Bagi masyarakat NTB, kendati tidak ada tiket gratis, terdapat program harga khusus dengan diskon 50% untuk kategori tiket Regular Grandstand dan Festival. 

Penjualan tiket dengan penawaran menarik tersebut dibuka sejak 13 September 2023. 

BACA JUGA:Syarat Pengajuan Pinjaman Online Dana Cita, Mahasiswa Merapat

Diskon tiket hingga 50 persen sejak H-30 Indonesian GP 2023 tersebut merupakan komitmen penyelenggara untuk mengajak masyarakat menyukseskan gelaran ini, termasuk pembangunan di NTB, khususnya Pulau Lombok.

Sementara itu, untuk penjualan tiket secara umum, MGPA dan Dyandra&Co. telah menyiapkan sejumlah channel baik secara online maupun offline, dan melalui travel agent (agen perjalanan).

Pembelian tiket secara online bisa dilakukan melalui themandalikagp.com, Dyandra Tiket, MyPertamina, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Livin by Mandiri, serta Alfagift. Adapun pembelian secara offline bisa dilakukan di sejumlah travel agent yang tersebar di berbagai kota.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menuturkan banyaknya ticketing channel yang tersedia diharapkan mampu menampung antusiasme penonton dan memberi kemudahan untuk membeli tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber