Syarat Pengajuan Pinjaman Online Dana Cita, Mahasiswa Merapat

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Dana Cita, Mahasiswa Merapat

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Dana Cita, Mahasiswa Merapat--instagram: danacita

LINGGAUPOS.CO.IDDana Cita merupakan perusahaan financial technology (fintech) yang menyediakan pinjaman pendidikan secara bertahap untuk mahasiswa perguruan tinggi serta peserta pelatihan.

Dana Cita termasuk dalam pinjaman online pendidikan terbaik karena telah bermitra dengan berbagai perguruan tinggi dan lembaga kursus.

Pinjaman pendidikan untuk mahasiswa dan peserta pelatihan ini memiliki persyaratan yang cukup mudah untuk pengajuan peminjaman.

Pinjaman ini tentunya tidak memberikan syarat-syarat yang sulit seperti mewajibkan jaminan atau agunan seperti asset dan surat berharga lainnya.

BACA JUGA:Daftar Pinjaman Online Untuk Mahasiswa Dijamin Cepat Cair dan Tanpa Jaminan

Bahkan, kamu tidak perlu melakukan pembayaran down payment (DP) atau uang muka untuk mendapatkan pinjaman di platform ini. 

Disamping itu, Dana Cita juga memproses pengajuan dengan cepat, peminjam dapat mengajukan pinjaman secara online dan apabila diterima, maka tinggal melakukan pembayaran bulanan.

Lalu kategori apa saja yang boleh meminjam Dana pendidikan ini?

Ada dua kategori yang dapat mengakses pembiayaan dana pendidikan di Dana Cita, yaitu sebagai berikut:

BACA JUGA:Fakta Miris Ini Jadi Penyebab Utama Banyak Anak Muda Terjerat Pinjaman Online

1. Mahasiswa Baru

Mahasiswa baru adalah pelajar yang baru menjadi mahasiswa di salah satu kampus atau lembaga pendidikan, dan baru akan menjalani sesi perkuliahannya. Untuk mahasiswa kategori ini dapat mengajukan pinjaman hingga tenor waktu 24 bulan.

2. Mahasiswa Aktif

Kemudian ada mahasiswa aktif yang merupakan mahasiswa yang telah dan sedang menjalani sesi perkuliahannya. Mahasiswa kategori aktif ini dapat mengajukan pembiayaan dana pendidikan di Dana Cita hingga tenor waktu 12 bulan lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: