VR46: Itu Keputusan Kami Sendiri

VR46: Itu Keputusan Kami Sendiri

Luca Marini, rider VR46.-www.instagram.com/luca_marini_97/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Alessio Salucci, Project Leader VR46, menyatakan fakta bahwa Mooney VR46 Racing Team takkan dapat motor baru di MotoGP 2023. Hal ini didasari keputusan mereka sendiri. 

Sebelumnya beredar kabar bahwa Ducati lah yang memutuskan tak memberikan motor baru karena hanya ingin menyuplainya kepada Prima Pramac Racing.

5 dari 8 rider Ducati di musim 2022, mendapatkan motor spek pabrikan teranyar, alias Desmosedici GP22. Salah satunya adalah rider VR46 sendiri, yakni Luca Marini. 

Sementara itu, sang tandem, Marco Bezzecchi, sekadar mengendarai Desmosedici GP21, motor yang digunakan Pecco Bagnaia dan Jack Miller pada 2021.

BACA JUGA:Robot AI Xoxe: Kuasai 120 Bahasa, Bisa Baca Kecemasan Manusia

BACA JUGA:Luna Maya Diduga Kepergok Lagi Bareng Bos Indomie Axton Salim, Ramalan Hard Gumay Terbukti Benar?

Namun di tahun 2023, hanya ada 4 rider Ducati yang dapat motor spek pabrikan terbaru alias Desmosedici GP23, yakni duet Ducati Lenovo Team dan Prima Pramac Racing. 

Sementara itu, duet Gresini Racing dan VR46 akan mendapatkan Desmosedici GP22, yang sukses mengantarkan Bagnaia juara dunia pada 2022.

Sulit Pahami Motor Baru

Lewat Speedweek, Minggu 1 Januari 2023, Salucci menyebut Marini akan tetap memakai GP22. Bezzecchi pun akan data motor yang sama.

Ia menyatakan skuadnya memang memutuskan tak meminta suplai GP23 dari Ducati dan mereka punya alasan sendiri. 

BACA JUGA:Sudah Punya Pacar, Tapi Gisel Masih Sayang Gading

BACA JUGA:5G Bisa Buat Apa Aja Sih?

"Kami lah yang memutuskannya. Kami menginginkan keberlanjutan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: