Bupati Musi Rawas Jadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Anaknya Juga Jadi Nyaleg

Bupati Musi Rawas Jadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Anaknya Juga Jadi Nyaleg

Bupati Musi Rawas periode 2016 – 2021, H Hendra Gunawan (kiri) dan anaknya Septian Nugraga Gunawan, yang sama-sama menjadi caleg pada Pemilu 2024-Instagram @septiannugrahagunawan-

BACA JUGA:Mantan Pacar Fatin Shidqia Lubis, Septrian Nugraha Gunawan Daftar Caleg Nasdem ke KPU Lubuklinggau

"NasDem Muda, Peduli dan Berwawasan," disampaikan Yayan beberapa waktu lalu.

Ia juga menyampaiakn, alasan singkat bergabung di Partai NasDem, karena NasDem partai yang setiap gerakannya berpihak untuk kepentingan pada rakyat.

Dilanjutkannya, tentu dikomandoi oleh Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat atau akrab disapa Yoppi Karim.

"Tentunya Kak Yoppi Karim yang juga muda dan energik, alhamdulillah memberikan tempat serta kepercayaan untuk Yayan berjuang sebagai Caleg Kota Lubuklinggau Dapil Lubuklinggau Selatan 1 dan 2," jelasnya.

BACA JUGA:Jabat Ketua DPD Nasdem Muratara, Firsa H Lakoni Targetkan Menang Pemilu, Pilkada dan Pilpres

Adanya Caleg bernama Septrian Nugraha Gunawan dan merupakan anak dari mantan Bupati Musi Rawas periode 2016 – 2021 H Hendra Gunawan itu juga dibenarkan oleh Ketua DPD Nasdem Lubuklinggau H Rachmad Hidayat alias Yoppi Karim.

Ketua DPD Nasdem Lubuklinggau H Rachmad Hidayat alias Yopi Karim, menjelaskan bahwa Septrian Nugraha Gunawan dan beberapa yang lainnya, adalah caleg potensial dari Dapil Lubuklinggau Selatan I dan II.

“Ia salah satu caleg potensial kami. Di dapil tersebut kami juga menargetkan raih 2 kursi, sama dengan dapil lainnya, masing-masing 2 kursi,” kata Yopi Karim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: