Mantan Pacar Fatin Shidqia Lubis, Septrian Nugraha Gunawan Daftar Caleg Nasdem ke KPU Lubuklinggau

Mantan Pacar Fatin Shidqia Lubis, Septrian Nugraha Gunawan Daftar Caleg Nasdem ke KPU Lubuklinggau

Septrian Nugraha Gunawan saat umrah. Ia ikut mendaftaran diri sebagai Caleg Nasdem ke KPU Lubuklinggau -Instagram @septiannugrahagunawan-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Septrian Nugraha Gunawan yang diketahui anak Bupati Musi Rawas periode 2016 - 2021 H Hendra Gunawan menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem.

Hal diketahui saat DPD Nasdem Lubuklinggau mendaftarkan Caleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lubuklinggau.

Septrian Nugraha Gunawan yang diketahui adalah mantan pacar penyanyi Fatin Shidqia Lubis, ikut hadir dalam pendaftaran tersebut.

Septrian Nugraha Gunawan mengaku, bahwa ia Caleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lubuklinggau Selatan I dan II. 

BACA JUGA:Menjadi Caleg, Mundur dari Wali Kota, ini Kata SN Prana Putra Sohe

Selain itu, ia adalah caleg termuda Nasdem dan juga masih bujang. Hanya saja saat diminta wawancara lebih lanjut, ia belum bersedia, karena Ketua DPD Nasdem nantinya yang akan melakukan pers rilis.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Lubuklinggau H Rachmad Hidayat alias Yopi Karim, menjelaskan bahwa Septrian Nugraha Gunawan dan beberapa yang lainnya, adalah caleg potensial dari Dapil Lubuklinggau Selatan I dan II.

“Ia salah satu caleg potensial kami. Di dapil tersebut kami juga menargetkan raih 2 kursi, sama dengan dapil lainnya, masing-masing 2 kursi,” kata Yopi Karim.

Sementara Yopi Karim sendiri tidak mengajukan diri sebagai caleg, karena ia targetnya ikut Pilkada 2024. Makanya tageline Nasdem Lubuklinggau, yakni Nadem Menang, Anies Presiden dan Yopi Karim Wali Kota.

BACA JUGA:Ditanya Maju Pilkada Sebagai Wakil Bupati, Firsa H Lakoni Beri Pernyataan Tegas

Terpisah Ketua KPU Lubuklinggau Topandri menjelaskan, sampai dengan Kamis 11 Mei 2023 siang, sudah 3 partai yang mendaftarkan calegnya ke KPU.

“Pertama yang mendaftara adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kemudian hari ini ada PDIP, dan terakhir Nasdem. Jadi ada 3 partai,” jelasnya.

Namun ditambahkan Topandri, sore hari dijadwalkan Partai Demokrat juga mendaftar. “Sore ini Partai Demokrat,” jelasnya.

Informasi diterima Partai Demokrat akan mendaftar pukul 16.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: