Bupati Musi Rawas Jadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Anaknya Juga Jadi Nyaleg

Bupati Musi Rawas Jadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Anaknya Juga Jadi Nyaleg

Bupati Musi Rawas periode 2016 – 2021, H Hendra Gunawan (kiri) dan anaknya Septian Nugraga Gunawan, yang sama-sama menjadi caleg pada Pemilu 2024-Instagram @septiannugrahagunawan-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDBupati Musi Rawas periode 2016 – 2021, H Hendra Gunawan diketahui menjadi Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Ia menjadi Caleg Nasdem untuk DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan 8 yang meliputi Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

H Hendra Gunawan, diinformasikan maju menjadi Caleg untuk Dapil Sumatera Selatan 8 yang memiliki jatah 7 kursi di DPRD Sumsel, untuk menggantikan adiknya H Novian Fauzi yang dalam kondisi sakit.

Hal ini seperti dikatakan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel, H Syamsul Bahri.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Belum Berani Sebut Nama Calon Presiden

"Kita semua di Fraksi saat maju kembali. Kecuali yang sakit itu Novian Fauzi tidak," ungkap H Syamsul Bahri, dikutip Rabu 15 Mei 2023. 

"Insya Allah sesuai dengan target bergabungnya H Hendra Gunawan menggantikan Novian Fauzi," lanjutnya. 

"InsyaAllah dengan Pak Gubernur selaku Ketua DPW ini bergerak cepat, bertindak cepat dan NasDem menjadi juara 2024 nanti," kata Syamsul Bahri yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sumsel. 

Adapun anggota Fraksi Nasdem di DPRS Sumsel saat ini ada 6 orang, yakni H Nopianto, Sri Sutandi, Yenny Elita, H Syamsul Bahri, H Novian Fauzi dan Herman.

BACA JUGA:Menjadi Caleg, Mundur dari Wali Kota, ini Kata SN Prana Putra Sohe

Selain itu, anak H Hendra Gunawan, yakni Septrian Nugraha Gunawan juga mencalonkan diri menjadi calon legislatif di Kota LUbuklinggau Dapil Lubuklinggau Selatan.

Ia merupakan Caleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Daerah Pemilihan (Dapil) Lubuklinggau Selatan 1 dan Lubuklinggau Selatan 2.

Septrian Nugraha Gunawan mengaku, bahwa ia Caleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lubuklinggau Selatan I dan II.

Saat ditanya kenapa memilih Partai NasDem, Septrian Nugraha Gunawan yang akrab disapa Yayan sesuai dengan tagline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: