Liga Indonesia: Prediksi Madura United vs Borneo FC, Mencari Momentum Positif

Liga Indonesia: Prediksi Madura United vs Borneo FC, Mencari Momentum Positif

Latihan bersama para pemain Madura United sebelum menjamu Borneo FC.-twitter.com/MaduraUnitedFC/-

MADURA, LINGGAUPOS.CO.ID - Lanjutan pertandingan Liga 1 2023 akan menghadirkan duel antara Madura United melawan Borneo FC.

Laga keduanya terselenggara pada Jumat, 3 Maret 2023, mulai pukul 15.00 WIB ini diperkirakan laga sengit akan terjadi antara 2 tim yang sedang mencari momentum positif.

Baik Madura United dan Borneo FC sedang haus kemenangan. Dari 5 laga terakhir yang dijalani, dua tim papan atas klasemen Liga 1 itu baru sekali meraih poin maksimal.

Di pekan lalu, kedua kesebelasan sama-sama gagal meraih kemenangan. Madura United ditahan seri oleh Persija Jakarta lewat skor 0-0. Di lapangan lain, Borneo malah keok dari Bhayangkara 3-1.

BACA JUGA:PREVIEW Indonesia U20 vs Suriah U20: Garuda Muda Wajib Menang

Maka itu, pertandingan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan nanti menjadi kesempatan bagi Madura dan Borneo untuk menemukan kembali momentum positif.

Prediksi Madura United vs Borneo FC:

Klasemen Liga 1 2022/2023 terbaru menunjukkan Madura United dan Borneo FC masih bersaing dengan tim-tim kuat lainnya. Laskar Sape Kerrab mendiami peringkat ke-5 lewat raihan 42 poin, sedangkan Borneo FC berada tepat di bawahnya dengan mengantongi 41 poin.

Tipisnya jarak Madura United dan Borneo membuat pertemuan kedua klub ini akan memengaruhi persaingan di papan atas tabel Liga 1 2022/2023.

Jika Borneo FC bisa mengalahkan Madura, Pesut Etam akan merebut peringkat 5. Sebaliknya, tuan rumah dapat menjaga peluang masuk ke empat besar andai menang atas Borneo FC.

BACA JUGA:Prediksi Persikabo 1973 vs Bali United: Laskar Padjajaran Siap Beri Ancaman

Ambisi Madura United sebenarnya dibayangi oleh catatan negatif mereka ketika berjumpa Borneo FC. Pada putaran pertama Liga 1 2022/2023, tim besutan Fabio Lefundes itu tumbang di tangan Borneo FC dengan skor telak 3-0.

Namun, memori pertemuan terakhir itu tidak akan diambil pusing Madura United jelang kembali melawan Borneo FC.

"Tim yang siap, itu yang akan menang. Tim yang bisa meminimalisir kesalahan, itu yang bisa mengamankan poin maksimal," ujar Fabio Lefundes, dikutip dari laman resmi Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: