Liga Indonesia: Prediksi Madura United vs Borneo FC, Mencari Momentum Positif

Liga Indonesia: Prediksi Madura United vs Borneo FC, Mencari Momentum Positif

Latihan bersama para pemain Madura United sebelum menjamu Borneo FC.-twitter.com/MaduraUnitedFC/-

Setelah hanya bermain imbang kontra Persija Jakarta, Madura United kemungkinan akan berfokus membenahi lini depan tim. Laskar Sape Kerrab masih belum sempurna dalam penyelesaian akhir, sehingga yang tercipta kerap gagal dikonversi menjadi gol.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Napoli vs Lazio, Partenopei Semakin Teratas

Masalah berbeda dialami Borneo FC. Pesut Etam yang akan bertandang ke markas Madura United diharapkan untuk lebih berkonsentrasi lagi agar tidak kecolongan gol cepat.

Pasalnya, kebobolan di awal laga menjadi petaka bagi Borneo FC saat kalah dari Bhayangkara FC, pekan lalu.

Ketika laga baru berjalan 4 menit, gawang Borneo FC sudah terkoyak oleh gol Dendi Sulistyawan. Gol tersebut cukup mengejutkan skuad Borneo, meski Matheus Pato sempat berhasil menyamakan kedudukan.

Agar tidak mengulangi kecerobohan serupa, barisan pertahanan Pesut Etam mesti ekstra waspada terhadap ancaman serangan dari Madura United.*

BACA JUGA:Pancaroba, Puskesmas Swasti Saba Lubuklinggau Himbau Warga Terapkan CERDIK

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs Borneo FC:

Madura United diprediksi akan mengandalkan skema 3-4-2-1. Formasi ini bakal menempatkan Malik Risaldi sebagai ujung tombak. Malik bisa ditopang oleh Beto Goncalves dan Lulinha yang kemungkinan juga naik membantu penyerangan tim.

Di kubu seberang, Borneo FC dapat menggunakan formasi 4-3-3. Matheus Pato yang saat ini telah mengemas 15 gol masih bisa diandalkan sebagai juru gedor.

  • Madura United (3-4-2-1): Rendy Oscario; Cleberson, Otavio Dutra, Hasyim Kipuw; Jaja, Reva Adi, Novan Sasongko, Zulfiandi; Beto Goncalves, Lulinha; Malik Risaldi. Pelatih: Fabio Lefundes.
  • Borneo FC (4-3-3): Angga Saputra; Abdul Rachman, Diego Michiels, Agung Prasetyo, Fathur Rahman; Jonathan Bustos, Hendro Siswanto , Adam Alis; Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Matheus Pato. Pelatih: Pieter Huistra.

BACA JUGA:Hendak ke Rumah Nenek Bersama Pacar, Pemuda Lubuklinggau Tewas Kecelakaan

Head to Head (H2H) Madura United vs Borneo FC:

Madura United memiliki rapor merah tiap berjumpa Borneo FC dalam 5 bentrok termutakhir. Laskar Sape Kerrab sudah 3 kali tumbang di tangan Pesut Etam.

Madura United hanya sekali meraup kemenangan atas Borneo ketika berlaga di Liga 1 musim lalu. Sementara itu, 1 pertemuan sisanya berakhir dengan skor sama kuat bagi kedua kubu.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Madura United vs Borneo FC

  • 01/10/22: Borneo vs Madura United 3 - 0
  • 14/06/22: Borneo vs Madura United 1 - 0
  • 25/03/22: Borneo vs Madura United 0 - 1
  • 14/12/21: Madura United vs Borneo 2 - 2
  • 18/09/19: Borneo vs Madura United 2 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: