Prediksi Persikabo 1973 vs Bali United: Laskar Padjajaran Siap Beri Ancaman

Prediksi Persikabo 1973 vs Bali United: Laskar Padjajaran Siap Beri Ancaman

Persikabo siap memberi ancaman kepada tim tamu Bali United.-twitter.com/persikabo__1973-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Persikabo akan kedatangan tamu Bali United dalam pertandingan Liga 1 2023 pekan 28. Laga yang akan diagendakan dari Stadion Pakansari, Bogor, pada Jumat 3 Maret mulai pukul 17.00 WIB ini berpeluang berakhir imbang.

Persikabo sebagai tuan rumah tentunya siap memberikan ancaman. Laskar Padjajaran (julukan Persikabo 1973) sempat mengalami paceklik kemenangan dalam kurun waktu yang sangat panjang. Tetapi performa terakhir tim asuhan Aidil Sharin ahak yang memetik kemenangan di markas PSS Sleman, menjadi bekal bagus jelang bersua Bali United.

Sementara itu, usai menciptakan hattrick kemenangan, tuan rumah Bali United secara perlahan kian mendekati papan atas klasemen Liga 1 2022/2023. Kini, skuad Serdadu Tridatu (julukan Bali United) kini bertengger di tangga 4, dengan koleksi 46 poin.

Bali United jelas bakal memburu kemenangan berikutnya dalam lawatan ke kota Bogor, sekaligus memangkas jarak dengan Persija Jakarta yang berdiri di peringkat 3 lewat keunggulan 5 angka.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Napoli vs Lazio, Partenopei Semakin Teratas

Prediksi Persikabo 1973 vs Bali United:

Bali United menunjukkan performa impresif jelang memasuki 10 pekan terakhir musim kompetisi Liga 1 2022/2023. Kemenangan atas Persebaya (4-0), Dewa United (1-2), dan Persis (3-1) mendongkrak pasukan arahan Stefano Cugurra naik ke peringkat 4.

Pekan ini Serdadu Tridatu berpeluang besar memangkas jarak dengan 3 tim di atas mereka, yakni Persija, Persib, dan PSM. Sebagai tim yang masih punya kans mempertahankan gelar, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan jelas mengincar kemenangan 4 kali beruntun.

Sementara ketangguhan Persikabo yang baru saja memetik kemenangan penting di kandang PSS Sleman, menjadi tantangan Bali United untuk mendulang poin maksimal.

"Kami menaruh respek dengan mereka, karena mereka juga tim yang bagus dan punya pelatih baru juga berkualitas," tegas Stefano Cugurra, pelatih Bali United, dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:PREVIEW Indonesia U20 vs Suriah U20: Garuda Muda Wajib Menang

Di sisi lain, Persikabo memang sempat menuai hasil buruk. Mereka gagal menang dalam 14 pertandingan beruntun di Liga 1 musim ini. Akan tetapi tangan dingin juru taktik asal Singapura, Aidil Sharin Sahak, sudah mulai menunjukkan hasil.

Pada matchday lalu Laskar Padjajaran sukses menundukkan PSS di markas lawan, dengan skor 1-2. Sontekan Dimas Drajad serta lesakan Yandi Sofyan Munawar mengakhiri paceklik kemenangan tim asal Bogor.

"Saya percaya dengan tim Persikabo, anak-anak saya mereka positif, sudah 5 atau 6 game, walau tidak menang tapi kita main baik. Anak-anak semua meningkat semakin bagus, dan hari ini game yang pertama setelah 8 kali tidak menang, dan tahniah kepada pemain saya dan juga manajemen," kata Aidil Sharin, dikutip situs web PT LIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: