Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea, Derby London, Ajang Pembuktian Graham

Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea, Derby London, Ajang Pembuktian Graham

Tottenham Hotspur akan berduel dengan Chelsea pada Minggu, 26 Februari 2023, jam 20:30 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.-twitter.com/SpursOfficial/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bigmatch Liga Inggris 2022/2023 di pekan ke-25 mempersembahkan Tottenham Hotspur yang akan berduel dengan Chelsea.

Pertandingan bigmatch antara Tottenham vs Chelsea dijadwalkan pada Minggu, 26 Februari 2023, jam 20:30 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur ini diperkirakan dimenangkan The Blues (julukan Chelsea) dikarenakan tim tamu unggul skor H2H (head to head) atas tuan rumah.

Spurs saat ini menghuni peringkat 4 dengan mengemas 42 poin. Tottenham pun mempunyai kans untuk bertahan di papan atas Liga Inggris karena mereka hanya berjarak 1 angka saja dengan Newcastle yang tepat berada di atasnya.

Dengan demikian, Spurs membutuhkan tambahan angka maksimal demi tetap menghuni zona Liga Champions.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Madura United vs Persija Jakarta, Panaskan Puncak Klasemen

Chelsea yang kini masih berada dalam kondisi 'sakit'. Tim asuhan Graham Potter itu tanpa satu pun kemenangan dalam lima laga terakhir.

Setelah berturut-turut imbang dengan Liverpool, Fulham, dan West Ham, Chelsea kalah 0-1 dari tuan rumah Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Tak cukup sampai di situ, pekan lalu, mereka juga dipecundangi tim juru kunci Southampton 0-1 di kandang.

Melihat performa mereka, wajar jika Chelsea diragukan bakal bisa meraih hasil positif di markas Tottenham nanti.

Chelsea yang kini berada di papan tengah, menduduki posisi 10 dengan 31 angka. Kendati belum bisa memperbaiki prestasi, setidaknya lawatan kali ini menjadi kesempatan tim London untuk mencuri kemenangan.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi PSS Sleman vs Persikabo 1973, Usung Misi yang Sama, Tayang TV Apa?

Di pekan sebelumnya, Tottenham menaklukkan sang tamu West Ham 2-0 lewat gol-gol Emerson Royal dan Son Heung-Min. Kemenangan tersebut bisa menjadi modal bagus untuk melakoni Derby London kontra Chelsea.

Tottenham berada dalam form yang lebih baik. Meski masih tidak bakal didampingi sang pelatih Antonio Conte, Tottenham pantas merasa percaya diri untuk duel nanti.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea:

Di tengah situasi sulit yang sedang dialami saat ini, Chelsea berpeluang kembali ke jalur kemenangan. Derby London melawan Tottenham bakal menjadi panggung bagi The Blues untuk menuai hasil maksimal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: