BRI Liga 1: Prediksi Madura United vs Persija Jakarta, Panaskan Puncak Klasemen

BRI Liga 1: Prediksi Madura United vs Persija Jakarta, Panaskan Puncak Klasemen

Persiapan akhir pemain Madura United sebelum meladeni perlawanan Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Minggu, 26 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.-twitter.com/MaduraUnitedFC-

MADURA, LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ke-27 dalam jadwal Liga 1 2023, menyajikan partai bigmatch yaitu Madura United yang akan menjamu Persija Jakarta.

Duel antara Madura United vs Persija Jakarta ini dihelat pada Minggu, 26 Februari 2023, pukul 15.00 WIB, dari Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan dan diperkirakan dimenangkan tuan rumah Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United).

Dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 tuan rumah Madura United masih kesulitan untuk meraih kemenangan.

Duel versus Persija, Laskar Sape Kerrab kini memburu kemenangan demi naik ke peringkat 4, dengan mengemas 41 poin dan juga berpotensi menggeser posisi Borneo serta Bali United.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi PSS Sleman vs Persikabo 1973, Usung Misi yang Sama, Tayang TV Apa?

Sedangkan bagi tim tamu Persija Jakarta yang bersaing ketat di papan atas. Macan Kemayoran berada di nomor 3 dengan 50 angka.

Andai mampu mencuri poin penuh, klub ibukota dapat menduduki runner-up alias menggeser Persib.

Prediksi Madura United vs Persija Jakarta:

Persija sudah mulai berani bicara gelar juara Liga 1 2022/2023. Sempat terseok-seok di awal musim, Macan Kemayoran kini justru naik ke papan atas.

Di bawah tangan dingin Thomas Doll, Persija turut bersaing dalam perebutan gelar juara. Berkat torehan 16 kali kemenangan dan 4 imbang, Firza Andika dan kawan-kawan sekarang hanya berjarak 6 angka saja dengan puncak klasemen.

BACA JUGA:Prediksi Olympique Marseille vs PSG: Panggung Messi Cetak 2 Rekor dan Pecundangi Ronaldo

Pekan ini, Persija semakin dekat saja ke peringkat pertama. Klub ibu kota itu berpeluang memangkas jarak 3 poin dengan PSM selaku pemuncak klasemen.

Selepas mengalahkan Barito 2-1 pada penampilan sebelumnya, skuad Macan Kemayoran akan kembali beraksi di kandang Madura United.

"Untuk laga berikutnya kami akan melawan Madura United dimana kami harus menempuh waktu satu setengah jam dengan pesawat dan tiga jam dengan bus," ujar Thomas Doll, dikutip laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: