Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea, Derby London, Ajang Pembuktian Graham

Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea, Derby London, Ajang Pembuktian Graham

Tottenham Hotspur akan berduel dengan Chelsea pada Minggu, 26 Februari 2023, jam 20:30 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.-twitter.com/SpursOfficial/-

Selama ini, klub yang dimanajeri Graham Potter itu tidak mampu memetik kemenangan dalam 5 partai paling aktual di semua ajang. Kedatangan segerbong pilar mahal, seperti Benoît Badiashile, Enzo Fernández, Noni Madueke, hingga Mykhaylo Mudryk seolah belum memberikan dampak positif bagi performa Chelsea.

BACA JUGA:Prediksi Olympique Marseille vs PSG: Panggung Messi Cetak 2 Rekor dan Pecundangi Ronaldo

Yang cukup miris, The Blues hanya mampu mencetak 1 gol dalam 5 kesempatan terkini. Artinya, lini depan Chelsea tumpul dalam 4 partai. Selepas melewati rentetan hasil yang mengecewakan, João Félix dan kolega sekarang mempunyai asa untuk segera bangkit.

Selama ini, mereka kerap tampil dominan dalam menghadapi Tottenham. Catatan apik dibuktikan dengan mengemas 4 kemenangan dari 5 bentrok teranyar di semua kompetisi.

Dengan bekal unggul di atas kertas, Chelsea bakal mengincar hasil maksimal dalam Derby London melawan Spurs, sekaligus menjawab keraguan atas kemampuan Graham Potter sebagai manajer The Blues.

"Selama 4 bulan saya berada di bawah tekanan dan itulah yang terjadi, itulah sepak bola, begitulah adanya. Ini tantangan bagi saya, bagaimana saya membawa diri saya sendiri?" katanya.

BACA JUGA:10 Masjid di Lubuklinggau yang Menjadi Korban 3 Bandit Curanmor Asal Rejang Lebong

"Saya pikir semakin tinggi Anda melangkah, Anda harus semakin fokus pada diri Anda sendiri," tegas Potter, dikutip laman resmi klub.

Di lain sisi, Tottenham juga tidak ingin menanggung malu di depan publik sendiri. Spurs memang kalah head to head atas tim tamu. Namun demikian, gengsi klub London diprediksi turut mengiringi perjalanan tim asuhan Antonio Conte dalam bentrok bersua tim sekota lagi.

Kemenangan 2-0 dalam Derby London lainnya meladeni West Ham pekan lalu merupakan sinyal positif tuan rumah untuk merubah tren buruk atas Chelsea.

"Ini adalah momen yang baru, berbeda, dan kami ingin menjadi lebih baik. Mereka memiliki skuad yang besar, banyak pemain berkualitas, harapan saya adalah mereka bermain dengan kualitasnya," kata Cristian Stellini, asisten manajer Spurs, dikutip situs web klub.

BACA JUGA:Bupati Hj Ratna Machmud Diskusi dengan Direktur MPBK Kemendagri, Hasilnya Musi Rawas Dapat Bantuan

"Saya harus menjaga tim ini, kami harus bermain secara konsisten dari awal hingga akhir, dengan ritme yang baik, terorganisir dan mencoba melakukan yang terbaik, dan kita lihat apa yang akan terjadi," sambung pria asal Italia itu.*

Perkiraan Pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea:

Harry Kane masih menjadi andalan utama lini depan Tottenham. Pemilik 17 gol di Liga Inggris 2022/2023 ini bakal mendapatkan dukungan dari Richarlison dan Dejan Kulusevski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: